Keluyuran dan terlibat kecelakaan, Kapten Aston Villa Didenda
Selasa, 31 Maret 2020 | 16:07 WIB

Keluyuran dan terlibat kecelakaan, Kapten Aston Villa Didenda

Jack Grealish meminta maaf
Gelandang Aston Villa, Jack Grealish
Photo :
  • Instagram/jackgrealish

Gelandang Aston Villa, Jack Grealish

VIVA – Kapten Aston Villa, Jack Grealish meminta maaf atas apa yang telah ia lakukan. Di tengah pandemi virus corona COVID19, Grealish pergi ke rumah temannya dan menggelar pesta. 

Sepulang dari pesta, Grealish kemudian terlibat kecelakaan. Ia menabrak tiga mobil, satu sepada motor dan pagar besi rumah warga. 

Mobil yang ditabrak oleh Grealish termasuk dua Mercedes seharga £30.000 (sekitar Rp609 juta) dan £20.000 (sekitar Rp406 juta). 

"Saya hanya akan membuat video pendek, hanya untuk mengatakan betapa malunya saya dengan apa yang terjadi akhir pekan ini. Saya tahu ini sulit bagi semuanya," kata Grealish dalam akun Twitternya.

"Saya mendapat telpon dari rekan dan mengajak saya untuk berpesta dan dengan bodohnya saya menyetujuinya. Saya tidak ingin orang lain melakukan hal yang sama. Jadi saya jelas-jelas meminta kepada semua orang untuk tetap tinggal di rumah," tambahnya. 

Mobil kapten Aston Villa, Jack Grealish

Grealish pun berharap, permintaan maafnya pun dapat diterima oleh semua orang. Grealish juga berdoa semoga virus corona segera berlalu, sehingga kehidupan kembali normal. 

Sementara itu, Aston Villa telah mengeluarkan pernyataan terkait dengan kejadian yang menimpa kaptenya. Dikutip dari four-fourtwo, pemain tersebut akan menerima sanksi dan denda. Kemudian denda tersebut akan disumbangkan ke badan amal setempat. 

"Aston Villa sangat menyesal bahwa salah satu pemainnya melanggar perintah untuk tetap berada di rumah selama virus corona," tulis pernyataan resmi klub. 

"Pemain akan mendapatkan tindakan displin dan didenda yang hasilnya akan disumbangkan ke The University Hospital Charity di Birmingham," tambahnya.

Baca juga:

Menanti Langkah Mengejutkan Edinson Cavani di Musim Panas

Penyerang Manchester United Bawa Kabar Baik

Cara Bek Tottenham Bikin Orang Terisolasi di Rumah Sakit Bahagia?

loading...
Muat Lainnya...