Virus Corona, Bikin Gelandang ManCity Tak Ingin Cepat Pensiun
Kamis, 2 April 2020 | 13:48 WIB

Virus Corona, Bikin Gelandang ManCity Tak Ingin Cepat Pensiun

Kevin de Bruyne ingin menambah dua tahun lagi
Kevin De Bruyne.
Photo :
  • express.co.uk

Kevin De Bruyne.

VIVA – Kompetisi sepakbola telah berhenti karena virus corona COVID19. Tidak ada satu pun kompetisi yang bergulir, demi mencegah penyebaran virus corona. 

Tidak terkecuali kompetisi Premier League yang ikut ditunda. Penundaan kompetisi dikabarkan sampai akhir April mendatang. 

Geladang Manchester City, Kevin De Bryune mengakui, jika saat ini sepakbola sedang mengalami masa sulit. Oleh karena itulah, ia pun tidak ingin buru-buru gantung sepatu. De Bruyne mengatakan, ia ingin menambah dua tahun lagi di karier sepakbolanya.

"Saya telah memberi tahu kepada isteri saya, bahwa saya ingin bermain sedikit lebih lama setelah lockdown ini. Saya tidak bisa tinggal di rumah saja. Saya ingin bermain dua tahun lebih lama lagi," kata De Bruyne dikutip dari ESPN. 

"Saatnya bermain sepakbola lagi. Saya merindukan itu dan sulit. Tapi kami tidak penting, sepakbola tidak penting. Orang-orang menyukai sepakbola, tetapi kita harus tetap aman," tambahnya. 

Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri).

Pemain internasional Belgia ini memang menjadi salah satu pemain penting di Etihad Stadium. Sebelum kompetisi ditunda ia sudah menyumbangkan delapan gol dan 16 assist di Premier League. 

Meski sedang menjalani masa karantina, namun De Bruyne tetap menjaga kebugarannya. Manajer ManCity, Pep Guardiola dan stafnya terus memantau kebugaran pemain The Citizens melalui media sosial. 

"Saya berenang setiap hari. Berlari hampir setiap hari juga," jelas pemain berusia 28 tahun ini.

loading...
Muat Lainnya...