Takut Corona, Chelsea Izinkan Kante Absen hingga Akhir Musim

Gelandang Chelsea, N'Golo Kante
Sumber :
  • Twitter/@nglkante

VIVA – Chelsea dikabarkan memberi izin pada N'Golo Kante untuk absen di sisa musim ini lantaran masih takut dengan virus corona COVID-19. The Blues ingin memberinya rasa aman sebagai pesepakbola.

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Sebelumnya, Kante dan penggawa Chelsea lainnya sudah kembali berkumpul pada Selasa lalu untuk menjalani latihan perdana usai libur selama dua bulan akibat pandemi virus corona. Namun, pada Rabu, 20 Mei 2020, pemain berpaspor Prancis itu meminta izin absen latihan dan diperbolehkan Chelsea.

Kini, eks gelandang Leicester City itu dilaporkan bakal "menghilang" hingga musim berakhir. Dia masih merasa cemas dengan kondisi pandemi yang belum berakhir.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Beruntung, The Blues memahami kondisi pemainnya. Kante memang memiliki masalah kesehatan dan Chelsea akan mendukung keputusan sang pemain untuk absen dan akan menunggu hingga Kante merasa aman untuk kembali bermain. Bahkan, jika itu musim depan seperti dikutip The Sun.

Kecemasan Kante bukan tanpa alasan. Sebab, dia pernah pingsan di ruang ganti di Cobham pada Maret 2018 silam. 

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Kante Pingsan di depan rekan satu timnya, yang lantas menyebabkan dia absen dalam pertandingan melawan Manchester City. 

Untungnya, dari hasil tes kardiologi, pemenang Piala Dunia 2018 itu dinyatakan tidak ada masalah dengan kesehatan jantungnya.

Gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Sergio Aguero memberi masukan kepada gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes. Dia memberi saran agar pemain asal Brasil itu pindah ke Manchester City.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024