Pogba Miliki Senjata Mematikan Buat Angkat Performa MU

Gelandang Manchester United, Paul Pogba.
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA – Sebagai gelandang, kemampuan fisik Paul Pogba sudah tak diragukan lagi. Dia diberkahi fisik dan stamina di atas rata-rata.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Hal itu pula yang dikagumi Scott McTominay dari rekan setimnya tersebut. Dia tak setuju dengan anggapan yang menyebut Pogba lebih suka menghindar dari duel di lapangan seperti diungkapkan legenda Liverpool, Graeme Souness.

Menurut McTominay, pemain asal Prancis itu memiliki kemampuan yang mumpuni dan menginspirasi pemain lainnya untuk mengikuti jejaknya. Hanya saja, perannya musim ini sangat minim akibat terkena cedera.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

"Ada begitu banyak contoh bagus di sepakbola. Paul mungkin salah satunya. Dia sangat kuat dan sangat cepat ketika di lapangan," ujar pemain asal Skotlandia dikutip Mirror.

"Itu adalah senjata yang sangat berbahaya untuk dimiliki dalam duel di lapangan," jelasnya.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Memang, sejak didatangkan MU pada 2016 silam, performa Pogba kerap mengundang kritik. Hal itu tak lepas dari banderol luar biasa sebesar 89 juta poundsterling yang kala itu menjadikannya pemain termahal dunia.

Penampilannya sangat jauh ketimbang saat masih membela Juventus. Peraih Piala Dunia 2018 itu dinilai lebih mementingkan media sosial dan gaya berbusana dibandingkan performanya di atas lapangan.

Namun, seiring kondisinya yang berangsur pulih, pemain 27 tahun itu diyakini bakal memberikan warna baru buat MU bila disandingkan dengan Bruno Fernandes.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya