DNA Pengkhianat Raheem Sterling, dari ManCity Bisa Berlabuh ke MU

Winger Manchester City, Raheem Sterling
Sumber :
  • twitter/@ManCity

VIVA – Raheem Sterling bisa menyandang status pengkhianat sejati. Pasca "menusuk" Liverpool dengan gabung ke Manchester City, Sterling bukan tak mungkin jadi judas terbaru di klubnya.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Saat ini, Sterling memang sedang gundah di ManCity. Ancaman sanksi larangan bermain di Liga Champions selama dua musim untuk ManCity, telah membuat Sterling berpikir ulang terkait masa depannya.

Memang saat ini ManCity sedang banding ke Arbitrase Olahraga Internasional (CAS) terkait sanksi tersebut, namun para pemainnya tetap saja gundah.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Beberapa pemain, dikabarkan bakal hengkang kalau ManCity benar-benar disanksi. Sterling jadi salah satunya.

Kondisi ini akan dimanfaatkan sejumlah raksasa untuk mendapatkan Sterling. Real Madrid merupakan peminat lama dan akan memburu Sterling, andai CAS tak mengabulkan banding ManCity yang hasilnya bisa diketahui paling lambat pertengahan Juni 2020.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

Tak cuma Madrid, Manchester United ternyata juga memburu Sterling. Meski statusnya rival sekota, MU ternyata tak menyimpan gengsi untuk membajak winger 25 tahun tersebut.

Winger Manchester City, Raheem Sterling.

Bahkan, menurut laporan The Independent, MU menjadikan Sterling sebagai target level tertingginya. Setan Merah bisa jadi yang paling diuntungkan atas sanksi ManCity. Sebab, dengan disanksinya ManCity, mereka bisa dapat tiket gratis ke Liga Champions.

Masih belum jelas seperti apa keputusan Sterling. Namun, beberapa laporan menyebutkan, kalau ManCity benar-benar disanksi, Sterling lebih suka pindah ke Madrid ketimbang bermarkas di Old Trafford.

Situasi bisa saja berubah, seiring dengan perkembangan di lapangan. Madrid saat ini sedang kesulitan keuangan karena pandemi virus corona COVID-19 dan akan sulit mendatangkan bintang.

Kondisi berbeda dialami MU. Mereka masih memiliki cadangan dana dan bisa saja merekrut Sterling dengan mahar besar dan memberikan gaji yang tinggi.

Baca juga:

Barcelona Selamat, Messi Tak Aktifkan Klausul Cerai Kilat

Pochettino Mau Tiru Langkah Guardiola, Mau Gabung Tim Auto Juara

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya