Oxford United Umumkan 2 Orang Terpapar Virus Corona

Oxford United menjalani tes virus corona.
Sumber :
  • twitter.com/OUFCOfficial

VIVA – Oxford United mengkonfirmasi dua orang dinyatakan positif tertular virus corona COVID-19. Dua orang tersebut diketahui terkena virus corona setelah dilakukan tes hari Kamis kemarin.  

Ganas, Oxford United Catat Rekor Kemenangan Terbesar

Dilansir dari laman resmi klub, mereka kini telah menjalani isolasi mandiri selama 10 hari untuk melakukan tindakan pencegahan. Kedua orang ini tidak memiliki gejala, dan dapat berolahraga secara mandiri, disaat mereka tidak bersama dari tim. 

Tim medis akan melakukan pengecekan setiap hari dengan mereka. Selain itu juga akan dilakukan tes virus corona secara rutin kepada mereka. 

Northampton Town Vs Bristol Rovers, Elkan Baggott Bikin Assist

Pihak Oxford United juga telah berkomunikasi dengan pihak EFL. Klub juga memastikan kebersihan tetap dijaga, dan semua tindakan untuk menjaga keselamatan telah dilakukan di internal. 

Para pemain Oxford United merayakan gol.

Oxford United Tak Terkalahkan dalam 5 Pertandingan Terakhir

"Saya yakin penggemar akan menghargai kejujuran kami atas hal ini. Kami telah mengatakan selama ini bahwa kami harus mengatakan yang buruk dengan cara halus, dan berharap dapat mengubah yang negatif menjadi positif," kata manajer Oxford United, Karl Robinson. 

"Siapa saja bisa terkena virus ini. Saya ingin penggemar membaca ini dan tetap berpegang pada pedoman dan saran yang ada, dan jujur kepada siapa saja," tambahnya. 

Menurut Robinson, pihaknya telah memeriksa semua data, dan memberikan kepada pihak terkait. 

"Kami tetap belajar menjadi fleksibel dan kami beradaptasi. Tetapi pesan kami untuk penggemar yang paling penting adalah menghormati pedoman yang ada. Tetap aman," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya