Cara Kejam Chelsea Singkirkan Kante Demi Ronaldo

NGolo Kante
Sumber :
  • instagram

VIVA – Chelsea terus membuat kejutan di bursa transfer. Setelah hampir pasti mendapatkan Timo Werner, mereka berniat memulangkan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, ke Premier League.

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Mendatangkan pemain asal Portugal di masa sekarang tentu merupakan sebuah langkah yang nekat. Bagaimana tidak, meski sudah berusia 35 tahun, tapi harganya masih sangat tinggi.

Dilansir Marca, Chelsea sampai melayangkan tawaran sebesar €120 juta atau setara Rp1,9 triliun. Nilai ini sama dengan yang dikeluarkan Juventus saat menebus Ronaldo dari Real Madrid, 2018 lalu.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Selain harus merogoh keuangan klub dalam-dalam, The Blues juga dipastikan mengorbankan pemain untuk mengakomodir kedatangan Ronaldo. Dalam hal ini, pemain yang berpotensi didepak adalah N'Golo Kante.

Cristiano Ronaldo

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Pemain asal Prancis itu merupakan pemilik nomor punggung 7 di Chelsea saat ini. Dan nomor itu sangat identik dengan Ronaldo yang sudah mengenakannya sejak merumput dengan Manchester United.

Jika sang pemain setuju bergabung ke Stamford Bridge, sudah pasti Chelsea bakal melobi Kante agar mau memberikan nomornya ke Ronaldo. Tapi, bagaimana bila sang pemain menolak?

Diam-diam, The Blues ternyata sudah memiliki cara lain yang terbilang kejam. Klub yang dimiliki Roman Abramovich itu berencana menjual Kante pada bursa transfer musim panas mendatang semata-mata agar Ronaldo bisa mendapatkan nomor kesayangannya.

Andai langkah itu yang diambil Chelsea, tentu klub yang terletak di London Barat itu seakan tak tahu terima kasih. Sebab, keberhasilan Chelsea menjuarai Premier League 2017 dan Liga Europa 2019 tak lepas dari peran seorang Kante yang bekerja keras di lini tengah.

Alasan lainnya, Chelsea memang butuh uang untuk mendanai proyek revolusinya. Kalau melepas Kante, mereka dipecaya bisa dengan mudah mendapatkan suntikan dana.

Ditaksir Kante punya nilai jual 80 juta euro. Sejauh ini Juventus dan PSG kerap dikaitkan dengan pemain asal Prancis tersebut.

Baca juga: Barca akan Bikin Perubahan Besar saat Ladeni Leganes

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya