Isu Panas Kante Bakal Dijual Chelsea, Ini Kata Lampard

NGolo Kante
Sumber :
  • instagram

VIVA – Manajer Chelsea, Frank Lampard membantah isu yang menyebutkan bahwa klubnya bakal menjual N'Golo Kante. Lampard menegaskan, sosok Kante masih dibutuhkan lini tengah The Blues. 

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Sepanjang pekan ini, Chelsea diisukan bakal melepas Kante. Pasalnya, Chelsea membutuhkan dana segar untuk mendatangkan sejumlah bintang ternama ke Stamford Bridge di bursa transfer musim panas ini.

Baca: Kante Terancam Jadi Tumbal Proyek Bertabur Bintang Chelsea

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

“Saya telah mengatakannya berkali-kali tentang N'Golo, dia adalah salah satu pemain lini tengah terbaik di dunia," kata Lampard seperti dilansir Tribal Football, Sabtu 20 Juni 2020. 

"Saya masih sangat ingin bekerjasama dengannya (Kante), sosok pemain dengan tipe sepertinya. Dia memiliki segalanya. N'Golo sangat penting buat kami," lanjut Lampard.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Sebelumnya, Chelsea diketahui sedang berburu dua bintang mahal. Kai Havertz dari Bayer Leverkusen. Lalu ada juga Ben Chilwell dari Leicester City. Keduanya dipastikan punya banderol mahal.

Photo :
  • instagram

Chelsea diprediksi akan kesulitan memenuhi tuntutan biaya transfer keduanya. Solusinya, mereka pun harus menjual pemain. Kante pun disebut-sebut menjadi opsi utama untuk dijual klub. 

Kante dilepas karena dianggap punya nilai tawar tinggi. Kante ditaksir punya nilai jual hingga mencapai 80 juta euro. Sejauh ini Juventus dan PSG kerap dikaitkan dengan pemain asal Prancis ini.

Baca juga:

Cara Kejam Chelsea Singkirkan Kante Demi Ronaldo

Wacana Kante Jadi Tumbal Revolusi Chelsea Kian Dekati Kenyataan

Chelsea Bisa Dapat Diskon Besar untuk Transfer Kai Havertz

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya