Mimpi Buruk MU Bernama American Express Community Stadium

Pemain Brighton and Hove Albion
Sumber :
  • The Telegraph

VIVA – Manchester United akan bertandang ke American Express Community Stadium menghadapi tuan rumah Brighton & Hove Albion dalam lanjutan Premier League, Selasa 30 Juni 2020 (Rabu dini hari WIB).

Cesc Fabregas Beri Penilaian Gelar Arsenal Usai Berbincang dengan Semua Pelatih Eropa

MU bertekad melanjutkan status tak terkalahkan di 14 pertandingan terakhir sekaligus menjaga peluang mengamankan posisi empat besar di Premier League. Tapi Brighton bisa menjadi ganjalan misi MU.

Seperti dilansir Soccerway, Setan Merah dua kali dipermalukan di dua kunjungan terakhir ke markas Brighton. Usai dibekuk 1-0 pada 5 Mei 2018, MU juga takluk 2-3 pada 19 Agustus 2018.

Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

MU sediri saat ini masih tercecer di peringkat 6 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 49 poin dari 31 laga. Tertinggal lima poin dari Chelsea yang berada di posisi empat.

Sementara Brighton masih terdampar di peringkat 15 setelah baru membukuka 33 poin dari 31 laga. Brighton hanya terpaut enam poin dari tim zona merah, AFC Bournemouth di peringkat 18.

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

Manajer MU, Ole Gunner Solksjaer berharap timnya bisa melewati ujian di markas tim berjuluk The Seagulls (Sang Camar) itu sekaligus mempertahankan status tak terkalahkan mereka sejak Januari 2020.

"Kami berharap bisa memperpanjang (rekor tak terkalahkan) dan menginginkannya untuk selama mungkin," kata Solskjaer seperti dilansir Soccerway, Selasa 30 Juni 2020. 

Baca: Solskjaer Tantang MU Tak Terkalahkan di Sisa Musim Ini

Baca: Cemas Persaingan Liga Europa, MU dan Chelsea Gembosi Inter serta Roma

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya