Liverpool Kehilangan Amunisi Penting Setelah Juara Premier League

Bek Liverpool, Joel Matip
Sumber :
  • Liverpool.fc

VIVA – Liverpool mendapat kabar buruk usai menjadi kampiun Premier League musim 2019/2020. Bek andalan mereka, Joel Matip dipastikan menepi hingga akhir musim. Kenapa?

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Kabar ini dilaporkan melalui situs resmi The Reds pada Rabu 30 Juni 2020. Matip menyampaikan hasil pemeriksaan atas cedera yang didapatnya.
Baca juga: Hati-hati Gaethje, Khabib Makin Sangar Jelang Pertarungan

"Saya tidak ke lapangan lagi untuk musim ini, tapi bisa untuk musim depan. Saya berharap besar untuk bisa kembali lagi dan pulih cepat. Saya ingin membantu tim," kata Matip. 

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Sebelumnya Matip mengalami cedera ketika skuat asuhan Juergen Klopp menghadapi Everton di lanjutan ajang Premier League. Dia mengalami masalah di kakinya dan harus digantikan di menit ke-73.
Baca juga: Menolak Liverpool, Sekarang Betul-betul Menyesal

Kondisi ini tentu merugikan Liverpool, sebab mereka masih memerlukan tenaganya untuk melakoni beberapa pekan tersisa di Premier League. 

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

Untuk diketahui, bukan kali ini saja Matip mengalami cedera, dilansir Transfermarket, mantan pemain Schalke ini sudah tujuh kali masuk ruang perawatan sejak datang di tahun 2016 lalu. 

Di musim ini, Matip tidak banyak dipercaya turun oleh Klopp. Dia hanya tampil sebanyak sembilan kali dan mencetak satu gol. 

Marc Guehi

Liverpool Siap Boyong Marc Guehi Untuk Ganti Joel Matip yang Cedera

Liverpool telah memasukkan pembelian bek tengah baru ke dalam daftar belanja mereka. Dikabarkan Mirror, Liverpool sedang mencari pengganti Joel Matip, yakni Marc Guehi.

img_title
VIVA.co.id
25 Januari 2024