Kesedihan Kapten Liverpool Usai Dibantai Manchester City 0-4

Dua pemain Liverpool, Sadio Mane dan Jordan Henderson
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Kapten Liverpool, Jordan Henderson mengakui timnya belajar banyak usai dibantai Manchester City 0-4 di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Jumat dini hari tadi, 3 Juli 2020.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Duel menghadapi ManCity merupakan pertandingan perdana The Reds usai memastikan gelar juara Premier League musim ini yang sekaligus mengakhiri penantian panjang mereka selama 30 tahun. 

Di pertandingan tersebut, ManCity membombardir gawang Liverpool melalui gol Kevin De Bruyne, Raheem Sterling, Phil Foden, dan gol bunuh diri bintang Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Pertahanan Liverpool tampil buruk di laga ini. Di sisi lain, lini depan mereka juga kerap menyia-nyiakan peluang yang ada. Namun Henderson berharap kekalahan memalukan ini membantu timnya maju.

"Kami tidak akan mencari-cari alasan. Kami sangat kecewa. Padahal kami sangat berharap banyak di laga ini," kata Henderson seperti dilansir laman resmi klub.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

"Ini menjadi pelajaran bagi kami untuk maju jika kami ingin terus bersaing memperebutkan gelar juara. Ini adalah pembelajaran. Kami harus bereaksi dengan cara yang benar di laga berikutnya."

Saat ditanya terkait apa yang salah dengan Liverpool hingga secara mengejutkan dilumat ManCity, Henderson berkilah, "Ada banyak hal. Tetapi agar fair, saya pikir kami terus berjuang hingga akhir."

"Kita tetap harus memberi apresiasi kepada ManCity. Mereka tim yang fantastis. Mereka memaksimalkan setiap peluang yang ada. Setelah pertandingan, kami sangat kecewa dengan hasilnya."

Baca: Pep Guardiola Sebut Pemain Liverpool Terlalu Banyak Minum Bir

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya