Tradisi Hujan Gol di Stamford Bridge

Pertandingan Chelsea vs Watford
Sumber :
  • twitter.com/chelseafc

VIVA – Chelsea akan menjamu Watford di Stamford Bridge dalam lanjutan Premier League, Minggu dini hari 5 Juli 2020 (02.00 WIB). Hujan gol kerap terjadi di Stamford Bridge saat kedua tim bersua.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Dilansir Soccerway, Sabtu 4 Juli 2020, The Blues memiliki rekor bagus di kandang setiap menjamu Watford. Chelsea selalu menang di tiga pertemuan terakhir kedua tim di Stamford Bridge.

Fakta menarik lainnya, kerap tercipta banyak gol saat kedua tim bersua di Stamford Bridge. Musim lalu, Chelsea melumat Watford 3-0 dalam lanjutan Premier League, 5 Mei 2019.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Sebelumnya, enam gol juga tercipta saat Chelsea menang meyakinkan 4-2 atas Watford di Stamford Bridge pada laga Premier League 2018 yang berlangsung pada 21 Oktober 2017. 

Tujuh gol juga tercipta saat kedua tim berduel di Stamford Bridge. Terjadi 16 Mei 2017 di Premier League 2017. Saat itu, Chelsea hanya menang tipis 4-3 atas Watford.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Menghadapi Watford pada Minggu dini hari nanti, Chelsea diprediksi bakal sangat bernafsu meraih kemenangan demi mengamankan posisi empat besar klasemen Premier League dari ancaman para rival.

Chelsea saat ini berada di posisi empat klasemen sementara dengan torehan 54 poin dari 32 laga. The Blues hanya unggul dua poin dari Manchester United dan Wolverhampton Wanderers di posisi 5 dan 6.

Di sisi lain, Watford juga diprediksi bakal ngotot menang. Pasalnya, Watford hanya terpaut satu poin dari zona degradasi. Watford saat ini berada di posisi 17 dengan 28 poin dari 32 laga.

Baca juga:
5 Potret Seksi Kekasih Tammy Abraham, Lebih Hot dari Cewek Bekasi Itu
Move On dari Cewek Bekasi, Tammy Abraham Punya Pacar Cantik dan Seksi
Belum Puas, Inter Mulai Pepet Bek Chelsea Usai Datangkan Hakimi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya