Rencana Masa Depan Pemain Chelsea, Pilih Lanjutkan Karier di AS

Willian
Sumber :
  • instagram

VIVA – Pemain Chelsea, Willian membeberkan rencana masa depannya jika ia tidak lagi merumput di Eropa. Willian mengatakan, ia memilih melanjutkan kariernya di Amerika Serikat daripada pulang kampung ke Brasil. 

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Willian hanya menandatangani kontrak jangka pendek di Chelsea. Ia akan berada di Stamford Bridge sampai akhir musim 2019/2020. 

"Saya berencana tinggal lebih lama di Eropa dan mencoba bermain di sini tiga atau empat musim lagi," kata Willian dikutip dari ESPN

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

"Saya yakin di usia saya saat ini masih bisa tampil di level tinggi. Setelah itu, ketika saya berusia 35 atau 36 tahun saya berniat pergi ke Amerika Serikat dan bermain di sana. Itulah tujuan saya," tambahnya. 

Winger Chelsea, Willian

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Mengetahui kontrak Willian segera berakhir, Arsenal dan Tottenham Hotspur sudah menyatakan ketertarikannya. Di Chelsea Willian memiliki pesaing baru, Timo Werner yang didatangkan dari RB Leipzig dan Hakim Ziyech yang tiba dari Ajax Amsterdam. 

Sebelum memulai karier di Eropa pada 2007 bersama Shakhtar Donetsk, Willian adalah pemain Corinthians. Tahun 2013, Chelsea mendatangkan Willian dari Shakhtar Donetsk.

"Saya tidak akan melupakan kembali ke Brasil, itu adalah negara dan budaya saya. Tetapi kembali ke Brasil bukan pilihan pertama saya setelah meninggalkan Eropa. Saya dan keluarga ingin tinggal di Amerika Serikat," jelasnya. 

"Untuk saat ini Brasil tidak terlintas di pikiran saya. Mungkin suatu saat saya kembali ke Corinthians dan pensiun di sana," katanya. 

Baca Juga:

Mengenang Ayah Khabib Nurmagomedov, Pernah Ditolak Masuk di AS

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya