MU Vs Bournemouth, Hujan Gol di Old Trafford
Sabtu, 4 Juli 2020 | 23:07 WIB

MU Vs Bournemouth, Hujan Gol di Old Trafford

MU berhasil naik di peringkat empat klasemen Premier League
Manchester United vs AFC Bournemouth
Photo :
  • Twitter/Manchester United

Manchester United vs AFC Bournemouth

VIVA – Manchester United mengamuk saat menjamu AFC Bournemouth di pertandingan Premier League pekan 33. Bermain di Old Trafford, Sabtu, 4 Juli 2020, MU menang dengan skor meyakinkan 5-2 atas Bournemouth. 

Dengan kemenangan ini, MU berhasil naik ke peringkat empat mengumpulkan 55 poin. Sedangkan Bournemouth berada di zona degradasi dengan 27 angka.

Sejak wasit meniup peluit pertandingan di mulai, laga berlangsung dengan sengit. Jual beli serangan dipraktekkan oleh kedua tim ini.

Pertandingan baru berjalan 10 menit, Bruno Fernandes dari MU memiliki peluang. Tapi tendangan kaki kanan Fernandes yang memanfaatkan umpan terobosan dari Marcus Rashford masih melambung. 

Menit 15, umpan dari Joshua King kepada Junior Stanislas berhasil membawa Bournemouth unggul 1-0 atas MU. Tendangan kaki kanan dari Stanislas gagal di selamatkan oleh David De Gea, kiper MU. 

Empat menit berselang, MU memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan. Sayangnya sundulan dari Victor Lindeleof yang memanfaatkan umpan silang dari Bruno Fernandes tidak tepat sasaran. 

The Red Devils akhirnya bisa menyamakan kedudukan 1-1 melalui Mason Greenwood pada menit 29. Tendangan kaki kirinya bersarang di sudut kanan gawang Bournemouth. Greenwood memanfaatkan umpan dari Bruno Fernandes.

Marcus Rashford berhasil membawa MU berbalik unggul 2-1 pada menit 35. Rashford mencetak gol dari tendangan penalti, setelah pemain Bournemouth, Adam Smith menyentuh bola dengan tangan di kotak terlarang.