Liverpool Bisa Apes 2 Kali, Thiago Alcantara Mau Dibajak MU

Gelandang Bayern Munich, Thiago Alcantara
Sumber :
  • twitter.com/FCBayernES

VIVA – Liverpool bisa menelan pil pahit untuk kali kedua dalam upaya berburu pemain baru. Setelah gagal mendatangkan Timo Werner, kali ini, gelandang incaran mereka, Thiago Alcantara, berpotensi dibajak Manchester United di bursa transfer musim panas 2020 mendatang.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Thiago kemungkinan besar akan meninggalkan Allianz Arena. Ruang ganti Bayern Munich, sudah tahu, eks pemain Barcelona itu bakal cabut karena mau mencari tantangan baru di kariernya.

Semua berpikir Liverpool menjadi labuhan karier baru bagi Thiago. Namun, pernyataan CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, justru bertolak belakang dengan isu yang berkembang.
Baca juga: Lampard Puji MU Setinggi Langit, Langsung Diempaskan ke Bumi

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Rummenigge malah menyatakan tak ada negosiasi yang terjadi dengan Liverpool terkait Thiago. Juara Premier League musim 2019/20 itu, disebut Rummenigge masih diam dalam transfer Thiago.
Pemain Bayern Munich, Thiago Alcantara

"Kami tak pernah bernegosiasi dengan Liverpool. Jika dia mau, kami harus berurusan dengan Liverpool. Kami tak mau kehilangan pemain secara gratis. Saya dengan tegas menyatakan hal demikian," ujar Rummenigge.
Baca juga: Mason Greenwood Makin Seram, Dekati Rooney dan Lewati Ronaldo

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Dilansir Bild, Liverpool saat ini masih kesulitan memenuhi permintaan Bayern terkait nilai transfer gelandang cerdas 29 tahun itu. Sebabnya, keuangan Liverpool sedang tak stabil dampak dari pandemi virus corona COVID-19.

Dalam kondisi sulit ini, MU mencoba ambil keuntungan. Mereka kembali menyatakan minatnya mendatangkan Thiago setelah sempat gagal merekrutnya di era David Moyes.

Bukan tak mungkin MU merekrut Thiago, karena dana yang mereka siapkan cukup besar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya