Jelang Derby London, Jose Mourinho Cela Habis-habisan Arsenal

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho mencela Arsenal jelang Derby London, akhir pekan ini. Celaan Mou ini menanggapi unggahan Laman Facebook Arsenal yang mengolok-olok kekalahan Spurs.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Seperti diketahui, laman FB The Gunners mengolok-olok kekalahan 1-3 Spurs dari Sheffield United pada akhir Juni 2020 lalu. Arsenal mengunggahhnya usai menang 2-1 atas Sheffield, Kamis pekan lalu.

"Tidak mudah mengalahkan Sheffield United di Bramall Lane. Inilah pengingat (video kekalahan Spurs) bagaimana hal itu terjadi," isi unggahan Arsenal yang disertai emoticon senyum dan mata mengedip.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Sontak, unggahan laman resmi FB Arsenal ini menuai kemarahan dari Mourinho. Manajer asal Portugal tersebut mengungkapkan, olok-olok ini isyarat bahwa Arsenal sebenarnya juga dalam masalah.

"Saya pikir jika mereka berada di puncak klasemen atau mantap di posisi empat besar, mereka tidak akan menikmati kesulitan orang lain," kata Mou seperti dilansir Soccerway, Senin 6 Juli 2020.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

"Mereka (Arsenal) menikmati kesulitan orang lain ketika mereka juga dalam kesulitan. Pada akhirnya itu lebih banyak menggambarkan tentang diri mereka sendiri," lanjut Mourinho.

"Mereka tidak punya banyak hal untuk dirayakan, jadi mereka harus merayakan setiap kesempatan yang ada. Mereka sebenarnya berada dalam kondisi yang sama dengan kami di klasemen," kata Mourinho.

Mourinho menambahkan, celaan yang dia lontarkan tidak mengarah kepada manajer dan seluruh pemain Arsenal. Dia menyebut unggahan ini dibuat oleh tim media sosial Arsenal yang kurang kerjaan.

"Saya tidak suka menghubungkan klub dengan beberapa unggahan atau tweet. Saya tidak percaya itu dilakukan bos Arsenal, Mikel Arteta, Granit Xhaka, atau pemain Arsenal yang lain," kata Mou.

"Mungkin saja unggahan ini dilakukan beberapa orang yang berada di rumah selama tiga bulan karena harus bekerja dari rumah (karena Pandemi Corona COVID-19)," lanjut Mourinho.

Baca juga:

Mourinho Rela Langgar Protokol Kesehatan Demi Peluk Ancelotti
Sheffield Buat Mourinho 'Nangis Darah', Tottenham Keok Lagi
Usai Bawa Liverpool Juara Premier League, Klopp Sindir Mourinho?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya