Sebuah Kesalahan yang 'Membunuh' Manchester City

Pertandingan Southampton vs Manchester City
Sumber :
  • twitter.com/premierleague

VIVA – Manchester City mengalami kekalahan dalam lanjutan Premier League, Senin dini hari WIB 6 Juli 2020. Bermain di St. Marry's Stadium, markas Southampton, mereka kalah dengan skor 0-1.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Southampton berhasil mencetak gol ketika pertandingan berjalan 16 menit. Di sisa waktu, ManCity tampil dominan guna bisa memecah kebuntuan.

Namun, dari semua upaya yang dilakukan, mereka gagal membuahkan hasil positif. Padahal catatan statistik menunjukkan, penguasaan bola ManCity sampai 74 persen, dan 26 kali percobaan ke gawang lawan.

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi

Manajer ManCity, Pep Guardiola mengatakan, anak asuhnya sudah bermain maksimal. Namun, sebuah kesalahan yang dilakukan harus dibayar mahal.

"Kami melakukan kesalahan dan mereka memberi hukuman kepada kami," tutur Guardiola, seperti dikutip dari Tribal Football.

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

Juru taktik asal Spanyol itu mengatakan, di musim ini banyak kekalahan yang didapat dengan cara seperti itu. Menjadi sulit bagi mereka untuk bersaing memperebutkan gelar juara Premier League.

"Kami banyak mengalami kekalahan dalam pertandingan seperti ini, dan jika Anda melakukan itu, Anda tidak bisa bersaing memenangkan Premier League," tuturnya.

Baca juga

Kalah dari Southampton, Guardiola Catatkan Rekor Buruk
Percuma ManCity, Bantai Lawan Eh Langsung Kalah Lagi
Pep Guardiola Percaya Diri ManCity Lolos Hukuman dari UEFA

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya