Gelandang Arsenal Serang Balik Evra Soal Kritik 'Anak Bayi'

Gelandang Arsenal, Granit Xhaka
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Gelandang Arsenal, Granit Xhaka menyerang balik mantan bek Manchester United, Patrice Evra yang mengkritik timnya seperti anak bayi. Evra menyebut demikian usai The Gunners dikalahkan tim promosi, Sheffield United 0-1 pada lanjutan Premier League, Selasa kemarin. 

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Hasil itu memperpanjang tren negatif Arsenal di laga tandang. Akibat kekalahan itu, puasa kemenangan tandang Arsenal berlanjut.

Tim arahan Unai Emery itu sudah tidak menang dalam empat pertandingan tandang terakhirnya di Liga Inggris. Secara keseluruhan, Arsenal cuma menang empat kali di laga tandang Liga Inggris di sepanjang 2019. Mereka juga cuma dua kali mencatat clean sheet dalam 224 pertandingan tandang di liga.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Menurut Evra, Arsenal tak berubah sejak 10 tahun yang lalu, kala ia masih menjadi pemain MU. Menurutnya, Tim Meriam London tak memiliki mental juara dan bermental lemah seperti bayi. Pernyataan itu mengundang kemarahan Xhaka. Pemain asal Swiss itu menegaskan agar Evra menjaga ucapannya. 

“Banyak orang yang berbicara berlebihan mengenai kami. Saya mendengar Evra telah menyampaikan kritiknya terhadap kami. Saya menghormati Evra karena ia adalah pemain yang luar biasa. Tetapi siapa pun harus berhati-hati dalam berbicara pada situasi seperti ini. Mereka berbicara omong kosong mengenai keadaan kami," kata Xhaka, dikutip Daily Mirror.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

“Bagi saya ini adalah sesuatu yang aneh karena mereka juga pernah menjadi pemain, pernah berada di dalam situasi yang sama. Kadang kami dapat bermain dengan memuaskan, kadang tidak dapat melakukannya. Tetapi komentar yang sama selalu disampaikan, pada setiap pertandingan, omong kosong seperti ini tidak akan membuat mereka mendapatkan rasa hormat," ucapnya.
 

Manchester United vs Brentford

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Duel Brentford vs Manchester United dalam lanjutan Premier League matchday ke 30 di Stadion Gtech Community, Minggu 31 Maret 2024, pukul 03.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024