MU Ternyata Juga Ikut Kejar Messi, Derby Manchester Terjadi

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Manchester United dilaporkan terlibat dalam perburuan megabintang Barcelona, Lionel Messi. Menarik, karena derby terjadi setelah Manchester City lebih dulu menyatakan minatnya terhadap Messi.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Isu hengkangnya Messi belakangan kembali menguat setelah terjadi perdebatan di ruang ganti Barca. Messi kecewa dengan berbagai situasi yang berkembang di Barca dalam beberapa bulan belakangan.

Dimulai dari perselisihannya dengan Direktur Eric Abidal, sampai merembet ke masalah pemotongan gaji pemain akibat pandemi virus corona COVID-19. Polemik lainnya muncul di ruang ganti ketika pelatih Quique Setien mengambil beberapa keputusan buruk.
Baca juga: Ronaldo Korea Mendadak Jadi Ayam Sayur Lihat Kapten Spurs Ngamuk

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Atas deretan fakta itu, Messi mulai jengah di Barca. La Pulga mulai memikirkan untuk cabut dari Camp Nou, setidaknya pada musim panas 2021 mendatang.
Megabintang Barcelona, Lionel Messi

Manajemen Setan Merah terus memantau situasi Messi dan siap menggelontorkan dana besar demi mendatangkan rival mantan pemain mereka, Cristiano Ronaldo, itu.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Sebenarnya, tak cuma MU dan ManCity yang mengejar Messi. Paris Saint-Germain diam-diam juga memantau situasi pria Argentina itu.
Baca juga: Solskjaer Curang, Rayu Target MU di Pertandingan Resmi

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Barcelona sedang merencanakan tawaran baru untuk Xavi. Mereka berupaya membuat juru taktik asal Spanyol tersebut mengurungkan niat meningggalkan klub begitu musim selesai

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024