Bukan cuma Sancho, MU Bersiap Datangkan 3 Pemain Lain

Bintang muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Manchester United bersiap menggelontorkan dana besar guna membeli pemain pada bursa transfer musim panas mendatang. Setidaknya, akan ada empat pemain, termasuk Jadon Sancho, yang sedang digoda untuk merapat ke Old Trafford.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Dalam beberapa bulan terakhir, Sancho merupakan pemain yang paling santer dikabarkan merapat ke MU. Pemain asal Inggris itu kabarnya sudah setuju untuk pulang kampung, hanya saja MU dan Borussia Dortmund masih belum menemui kata sepakat soal harga.

Tentu, mendatangkan satu pemain saja tak bakal cukup melihat target Setan Merah adalah menjadi penantang juara musim depan. Mereka harus memiliki skuad yang kualitasnya setara dengan Liverpool, Manchester City, dan Chelsea.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Maka itu, manajer Ole Gunnar Solskjaer pun kembali menyusun daftar target yang ingin didatangkan pada jendela transfer mendatang. Dia ingin menambah tiga pemain dari tiga sektor, yakni striker, gelandang tengah, dan bek tengah.

Untuk posisi penyerang, MU sebenarnya sudah memiliki Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Mason Greenwood. Tapi, ketiganya saja dirasa tak cukup karena kekuatan MU akan timpang bila salah satu dibekap cedera.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Penyerang Olympique Lyon, Moussa Dembele

Demi menutupi kondisi tersebut, Setan Merah kabarnya sedang mendekati dua pemain, yaitu Moussa Dembele (Lyon) dan Odsonne Edouard (Celtic) seperti dikutip Express.

Di posisi gelandang tengah, MU tak memiliki banyak target. Mereka hanya fokus mengejar kapten Aston Villa, Jack Grealish.

Gelandang Aston Villa, Jack Grealish

Target MU baru bercabang di sektor pertahanan. Sudah bukan rahasia lagi jika Setan Merah mengincar bek Napoli, Kalidou Koulibaly. Tapi, hingga saat ini sang pemain tak kunjung menunjukkan sinyal bakal merapat.

Jika gagal, MU masih memiliki alternatif lain. Milan Skriniar (Inter Milan), Dayot Upamecano (Leipzig), dan Joe Rodon (Swansea City) adalah beberapa di antaranya.

Baca juga: Solskjaer Curang, Rayu Target MU di Pertandingan Resmi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya