Usai Digosipin di Indonesia, Tammy Abraham Akhiri Paceklik Gol

Striker Chelsea, Tammy Abraham.
Sumber :
  • twitter.com/ChelseaFC

VIVA – Bomber Chelsea, Tammy Abraham, menjadi bahan perbincangan di Indonesia dalam beberapa hari belakangan. Itu karena pemain 22 tahun ini ketahuan sempat dekat dengan perempuan asal Bekasi, Afni Kamila pada 2012 silam.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Tammy kembali mencuri perhatian, Rabu dini hari WIB, 8 Juli 2020. Namun, kali ini karena aksinya di lapangan hijau.

Dalam lanjutan Premier League di Selhurst Park, Tammy masuk di menit 65. Pemain internasional Inggris ini menggantikan posisi Olivier Giroud.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Tammy sukses mencetak gol di menit 71, memanfaatkan umpan dari Ruben Loftus-Cheek. Ini menjadi gol perdananya sejak Januari 2020. Terakhir kali Tammy mencetak gol pada 11 Januari 2020. Kala itu, Chelsea menggasak Burnley 3-0 di Stamford Bridge. 

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

"Saya sempat mengalami cedera. Ini sudah cukup lama. Rasanya senang bisa mencetak gol lagi. Mudah-mudahan kami bisa semakin baik lagi," kata Tammy usai laga dilansir Football Daily.

Chelsea akhirnya sukses mengalahkan Palace 3-2. Tiga gol Chelsea dicetak Olivier Giroud (6'), Christian Pulisic (27') dan Tammy Abraham (71'). Gol balasan Palace dicetak Wilfried Zaha (34') dan Christian Benteke (72').

Baca juga:
Pesan 'Sang Mantan' dari Bekasi untuk Tammy Abraham
Chelsea Bungkam Palace Lewat Drama 5 Gol
Move On dari Cewek Bekasi, Tammy Abraham Punya Pacar Cantik dan Seksi

Manchester United vs Brentford

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Duel Brentford vs Manchester United dalam lanjutan Premier League matchday ke 30 di Stadion Gtech Community, Minggu 31 Maret 2024, pukul 03.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024