Chelsea Menang, Penyelamatan Sensasional Kurt Zouma Jadi Sorotan

Bek Chelsea, Kurt Zouma (kiri) dengan penyelamatan sensasional.
Sumber :
  • https://twitter.com/ChelseaFC

VIVA – Chelsea sukses menaklukkan tuan rumah Crystal Palace dalam lanjutan Premier League, Rabu dini hari WIB, 8 Juli 2020. The Blues menang 3-2 dalam duel yang berlangsung di Selhurst Park ini.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Tiga gol Chelsea dicetak Olivier Giroud (6'), Christian Pulisic (27') dan Tammy Abraham (71'). Gol balasan Palace dicetak Wilfried Zaha (34') dan Christian Benteke (72').

Namun, bukan para pencetak gol yang menjadi dipuji warganet dan fans Chelsea. Justru, bek Chelsea, Kurt Zouma yang dianggap sebagai pemain terbaik.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Berkat penyelamatan berkelas Zouma, Chelsea tetap mampu mengamankan poin penuh. Jelang pertandingan berakhir, tepatnya di menit 90+6, Palace memiliki kesempatan 99 persen untuk mencetak gol.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Wilfried Zaha lepas dari pengawalan dan dalam posisi bagus untuk mencetak gol. Di saat itulah, Zouma muncul dan melancarkan tekel bersih. Gawang Chelsea yang dikawal Kepa Arrizabalaga tetap aman.

Nama Zouma langsung melejit menjadi trending topic di Twitter. Fans Chelsea pun sepakat menyebut bek 25 tahun tersebut sebagai man of the match.

Baca juga:
Chelsea Bungkam Palace Lewat Drama 5 Gol
Usai Digosipin di Indonesia, Tammy Abraham Akhiri Paceklik Gol

Manchester United vs Brentford

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Duel Brentford vs Manchester United dalam lanjutan Premier League matchday ke 30 di Stadion Gtech Community, Minggu 31 Maret 2024, pukul 03.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024