Brighton Vs Liverpool, The Reds Punya Rekor Sempurna

Laga Premier League Liverpool kontra Brighton & Hove Albion
Sumber :
  • instagram.com/officialbhafc/

VIVA – Liverpool akan bertandang ke The American Express Community Stadium meghadapi tuan rumah Brighton & Hove Albion dalam lanjutan Premier League, Rabu 8 Juli 2020 (Kamis dini hari WIB).

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Liverpool diprediksi tidak akan kesulitan meraih poin penuh di markas Brighton. Seperti dilansir Soccerway, The Reds selalu meraih kemenangan di lima pertemuan terakhir melawan Brighton.

Di musim ini, Liverpool sukses menekuk Brighton dengan skor kemenangan 2-1 di Anfield pada 30 November 2019 silam. Sebelumnya, Liverpool juga menang 1-0 di markas Brighton pada 12 Januari 2019.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Sementara itu, Liverpool sendiri sudah mengunci gelar juara Premier League musim ini. Pasalnya, koleksi poin Liverpool sudah tidak lagi bisa dikejar Manchester City yag berada di posisi dua.

Meyisakan lima pertandingan lagi, Liverpool kokoh di puncak klasemen sementara Premier League dengan torehan 89 poin dari 33 laga. Unggul 23 poin dari ManCity di posisi dua dengan 66 poin.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

Sedangkan Brighton saat ini masih berjuang untuk menjauh dari zona degradasi. Brighton saat ini masih tercecer di peringkat 15 dengan torehan 36 poin. Hanya terpaut 9 poin dari zona degradasi.

Baca juga:

Disebut Bukan Pemain Top oleh Alex Ferguson, Gerrard Ungkap Fakta Ini

Klopp Marah Ada Pemain Liverpool Tak Dapat Medali Juara Premier League

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya