Masa Depan Pogba di MU Mulai Temui Titik Terang

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Instagram/@manchesterunited

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan perkembangan baru terkait masa depan Paul Pogba bersama Setan Merah. Pria asal Norwegia itu menuturkan jika sang pemain masih diusahakan agar memperpanjang masa baktinya di Old Trafford.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Masa depan Pogba menjadi bola panas sejak awal musim ini. Dia dilaporkan sudah tak betah dan ingin secepatnya meninggalkan Setan Merah.

Namun, niatannya itu terpaksa ditunda lantaran cedera engkel parah yang membekapnya. Belum lagi, pandemi virus corona COVID-19 yang membuat sejumlah klub peminat berpikir ulang untuk menebusnya dengan harga mahal.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

Terlebih, kontraknya bakal habis pada akhir musim 2021. Meski MU bisa mengaktifkan klausul perpanjangan otomatis selama setahun, tapi sepertinya para peminat Pogba bakal lebih sabar untuk menantinya sampai kontrak berakhir atau setidaknya hingga harganya lebih murah.

Menariknya, saat rumor hengkangnya Pogba masih gencar, performa pemain berpaspor Prancis itu malah meningkat dalam beberapa pekan belakangan terutama saat Proyek Restart Premier League dimulai. Duetnya bersama Bruno Fernandes membuka peluang MU untuk finis di zona Liga Champions.

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Situasi tersebut, diyakini Solskjaer, bakal membuat Pogba betah. Sehingga, dia tak ragu untuk meneruskan kariernya bersama MU.

"Semoga kami bisa melakukan sesuatu. Sejak Paul kembali, dia terlihat makin baik setiap harinya. Dia menikmati permainannya dan lihat saja sampai mana performanya itu bisa membawa kami," ujar manajer asal Norwegia dikutip The Sun.

Kepercayaan diri Solskjaer bukan tanpa alasan. Dia bersiap membangun skuad yang mumpuni untuk bisa bersaing secara konsisten di tangga juara. Dan Pogba termasuk dalam rencana tersebut.

"Kami ingin mempertahankan pemain terbaik di klub ini. Kami ingin membangun skuad mumpuni untuk masa depan," jelasnya.

Selama ini, Pogba dikaitkan dengan Real Madrid dan Juventus. Namun, Paris Saint-Germain juga siap menyalip kedua klub tersebut demi membajak Pogba.

Baca juga: De Gea Masih yang Terbaik dan Bersiap Cetak Rekor Baru bersama MU

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya