Solskjaer Tebar Ancaman, Manchester United Akan Lebih Mengerikan

Selebrasi pemain Manchester United
Sumber :
  • twitter.com/ManUtd

VIVA – Manajer Manchester United mulai tebar ancaman setelah timnya menggulung Aston Villa 3-0 di Villa Park, Jumat kemarin. Kemenangan itu membuat Manchester United sudah 17 pertandingan tidak pernah kalah. 

Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Ada Bintang Man Utd Bocorkan Rahasia Klub, Kenapa?

Kali terakhir mereka kalah adalah saat ditumbangkan Burnley 0-2 dalam lanjutan Premier League di Old Trafford pada Januari lalu. Setelah itu, MU melewati 17 pertandingan di semua ajang dengan mencatat 12 kemenangan.

Kemenangan atas Aston Villa juga membuat MU menjadi tim Premier League pertama sejak 1987 yang berhasil memenangkan empat pertandingan beruntun dengan menciptakan minimal tiga gol. Melansir Opta, rekor tersebut sebelumnya diraih oleh Liverpool.

Erik ten Hag Bakal Kehilangan Rekrutan Terakhir Man Utd Ole Gunnar Solskjaer

Tiga poin dari kandang Villa membuat MU kini hanya berjarak satu angka dari Leicester yang bercokol di peringkat keempat, atas zona aman Liga Champions.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Opini Berani Solskjaer: MU Tertinggal Jauh Jika Terus di Old Trafford

Solskjaer mengakui performa timnya perlahan sudah mulai mengalami peningkatan. Namun, masih ada beberapa hal yang perlu diperbaiki. Salah satunya adalah penyelesaian akhir para pemain depannya. 

Hal itu mengacu pada laga melawan Villa. Lini depan MU kurang efisien. Mereka cuma mencetak tiga gol dari 14 tembakan. Adapun enam tendangan on target, plus satu lainnya membentur mistar gawang.

Meski demikian, menurut Solskjaer itu hanya perkara waktu. Dia meyakini, tak lama lagi MU akan tampil lebih mengerikan dari sebelumnya.

"Menurut saya kami bisa saja mencetak gol jauh lebih banyak lagi dan kami saat ini sedang mencatatkan clean sheet. Tentu saja kami menuju ke setiap pertandingan untuk menang," kata Solskjaer, dikutip Metro.

Pemain Manchester United merayakan gol.

"Tentu saja kami senang dengan cara kami menciptakan peluang-peluang, tapi ya harus lebih tajam lagi. Semoga selisih gol tidak akan jadi faktor penentu pada akhirnya, karena kami seharusnya punya 10 gol lebih banyak di dua laga terakhir," sambungnya.

Baca Juga:

Sok Jagoan Tantang McMahon, Conor McGregor Dipecundangi Raja WWE
Wow, Tahun 2021 Petarung UFC Punya Baju Tempur Baru dan Naik Gaji
Menguak Fakta, Sosok Ricky Hatton Penghancur Niat Comeback Mike Tyson

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya