Bikin Sadio Mane dan Mohamed Salah Gigit Jari, Nick Pope Jadi Trending

Kiper Burnley, Nick Pope
Sumber :
  • instagram.com/nickpopeofficial

VIVA – Kiper Burnley, Nick Pope langsung jadi trending di Twitter karena penampilan apik melawan Liverpool di Anfield Stadium, Sabtu malam WIB 11 Juli 2020 dalam lanjutan Premier League. Pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Atalanta vs Liverpool di Liga Europa

Yang membuat Pope jadi sorotan dalam pertandingan ini karena berhasil membuat dua bintang Liverpool gigit jari. Mereka adalah Sadio Mane dan Mohamed Salah.

(Baca juga: Hampir Dipermalukan Burnley, Liverpool Gagal Pecahkan Rekor Ajaib)

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Peluang Salah pada menit ke-18 berhasil dimentahkan oleh Pope. Lalu dia kembali berakhir menahan tendangan winger asal Mesir itu pada menit ke-33.

Burnley bermain di bawah tekanan pada pertandingan ini. Namun, Pope tidak kehilangan kepercayaan diri dengan menghalau tendangan keras dari Mane pada akhir babak pertama.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Bukan cuma tiga peluang tersebut yang membuat publik mengapresiasi penampilan Pope. Karena di menit 17, dia sudah menunjukkan kehebatan dengan mementahkan tendangan pemain muda Liverpool, Curtis Jones.

Tak heran, ketika pertandingan masih berlangsung, namanya ramai diperbincangkan di media sosial Twitter. Potongan video dia berhasil menahan tendangan Mane dan Salah pun ramai beredar.

(Baca juga: Terungkap, Salah Sangat Bernafsu Raih Sepatu Emas Premier League Lagi)

Banyak yang menganggap Pope sudah layak mendapatkan tempat di Timnas Inggris. Apalagi usianya baru 28 tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya