Masa Depan Harry Kane di Spurs Bergantung Derby London Kontra Arsenal

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane
Sumber :
  • twitter.com/SpursOfficial

VIVA – Derby panas London Utara antara Tottenham Hotspur versus Arsenal di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu 12 Juli 2020, akan sangat penting maknanya bagi tuan rumah. Sebab, hasil di duel tersebut bisa menjadi penentu nasib dari striker andalannya, Harry Kane.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Selama lima tahun belakangan, Kane merupakan ikon Spurs dan posisinya begitu tak tersentuh di klub. Prestasinya bersama Spurs juga terbilang luar biasa, tapi masih sebatas individu karena cuma meraih PFA Young Player of The Year, top scorer, dan mencetak berbagai rekor.
Baca juga: Mourinho Bikin London Utara Lebih Membara

Bicara trofi, Kane masih belum memberikan apa-apa ke Spurs. Hanya, dua kali Kane membawa Spurs jadi runner up, Premier League musim 2016/17 dan Liga Champions 2018/19.

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Situasi ini mulai bikin Kane frustrasi. Terlebih, prestasi The Lily Whites musim ini begitu buruk. Sebagai anggota asli The Big Six, Spurs di musim ini malah tercecer ke papan tengah klasemen sementara Premier League.

Kekalahan dari Arsenal, pastinya akan membuat musim Spurs makin buruk. Bukan tak mungkin, membuat Kane makin memikirkan masa depannya di Spurs.
Baca juga: Fakta Menarik Jelang Spurs Vs Arsenal

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Pria 26 tahun itu tak usah susah-susah cari klub baru. Sebab, banyak yang sudah mengantre untuk mendapatkan tanda tangannya.

The Sun melansir, sampai sekarang Kane juga belum berkomitmen apa-apa dengan Spurs. Dia belum bisa menjamin apakah mau bertahan di Spurs musim depan atau tidak.

Gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Sergio Aguero memberi masukan kepada gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes. Dia memberi saran agar pemain asal Brasil itu pindah ke Manchester City.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024