Nasib Sial David Luiz, Bikin Blunder Disebut Badut

Pertandingan Tottenham Hotspur vs Arsenal
Sumber :
  • twitter.com/SpursOfficial

VIVA – Bek Arsenal, David Luiz jadi sasaran kritik di media sosial. Sebabnya dia melakukan blunder saat Arsenal melawat ke Tottenham Stadium, markas Tottenham Hotspur dalam lanjutan Premier League, Minggu malam 12 Juli 2020.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Blunder dilakukan Luiz saat pertandingan memasuki menit 19. Ketika itu Arsenal sedang unggul lewat gol Alexadre Lacazette, tiga menit sebelumnya.

(Baca juga: Akhir Tragis Arsenal di Markas Tottenham Hotspur)

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Operan pendek dari Sead Kolasinac di lini pertahanan Arsenal tidak bisa dijangkau oleh Luiz. Lalu striker Tottenham, Son Heung-min berhasil merebutnya dan menjadikan gol.

Ada perdebatan apakah Luiz layak untuk disalahkan hingga disebut sebagai badut. Karena dari tayangan ulang, terlihat Kolasinac pun tidak baik saat mengoper bola.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Dia memberikan bola di sisi kanan Luiz dan itu membuatnya jadi tidak terduga. Bek asal Brasil bahkan terlihat marah kepada Kolasinac ketika gol Tottenham tercipta.

Nama Luiz kini sudah menjadi trending di Twitter. Video gol Tottenham tercipta diunggah banyak orang diserta kalimat yang membuatnya terpojok.

(Baca juga: Peduli Lingkungan, Bellerin Tanam Pohon Setiap Kali Arsenal Menang)

Bukan kali ini saja Luiz sering jadi sasaran kritik publik. Karena beberapa kali pula dia melakukan blunder di Arsenal dan itu berakhir dengan hal yang sama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya