ManCity ke Liga Champions, MU dan Chelsea Bisa Panas Dingin

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • instagram.com/paulpogba

VIVA – Manchester City resmi bisa berlaga di Liga Champions musim depan, itu menyusul dicabutnya sanksi buntut keberhasilan banding yang mereka ajukan. Kondisi ini bisa mengancam nasib dua raksasa Inggris, Manchester United dan Chelsea, kok bisa? 

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Ya, untuk mendapat tiket ke Liga Champions, otomatis kembali ke skema awal. Yaitu siapa yang finis di posisi empat besar akan mendapat tiket ke ajang paling bergengsi di Eropa tersebut. 

Saat ini, dua tim teratas, Liverpool dan The Citizens nampaknya tidak bisa bergeser. Dengan kata lain, menyisahkan dua tiket tersisa yang diperebutkan. 

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Baca juga: Madrid Sedikit Lagi Juara, Zidane Tutup Kuping dari Tudingan Miring

Di klasemen, posisi ketiga sementara dihuni Chelsea, dengan raihan 60 poin dari 35 laga. Sedangkan The Red Devils di posisi ke-5 dengan 58 poin.
Winger Chelsea, Willian rayakan gol.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

Jangan lupakan Leicester City yang juga ikut bersaing di posisi ke-4 dengan 59 poin dari 35 laga. Ketiga tim ini akan saling sikut untuk memperebutkan tiket Liga Champions. 

Menyisahkan tiga pekan terakhir Premier League, ketiga tim ini dipastikan berambisi untuk menyapu tiga kemenangan. 

Lebih lanjut, MU kemungkinan besar akan menembus posisi tiga besar karena baru akan melakoni pekan ke-35, Selasa dini hari 14 Juli 2020. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya