Bacot Sampah Mourinho, Semangati Tottenham dengan Kalimat Tak Senonoh

Aksi pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho.
Sumber :
  • vstory

VIVA – Jose Mourinho dikenal punya gaya yang kontroversial dalam melatih. Sosoknya yang ceplas-ceplos bikin pria asal Portugal tersebut memiliki segudang musuh.

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

Sejak November 2019 lalu Mourinho menangani Tottenham Hotspur. Dia menggantikan Mauricio Pochettino yang didepak.

Dan hampir sama seperti di tim-tim lain yang pernah dia tangani, Mourinho juga bergaya konyol saat di Tottenham. Salah satunya saat memberikan motivasi serta instruksi.

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol Dunia Lewati Josef Bican

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho

Dalam sebuah rekaman video yang dibuat Amazon, terungkap Mourinho bahkan menggunakan kata-kata kasar atau tak senonoh kepada para pemainnya.

Kata Cristiano Ronaldo Usai Hattrick Bersejarah di Old Trafford

"Kalian harus berkomunikasi dan mungkin saya salah, karena berpikir kalian sekarang adalah kumpulan orang-orang baik," kata Mourinho dalam rekaman video itu.

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho

"Namun selama 90 menit, Anda tidak boleh menjadi baik. Selama itu kalian harus menjadi sekumpulan brengsek agar bisa meraih kemenangan," sambungnya dikutip Daily Star.

Dalam kesematan tersebut Mourinho juga menggunakan kalimat yang jauh lebih kasar. Cuma secara pribadi dia kemudian mengaku tak mau ambil pusing dengan semua yang terjadi tersebut.

Dia juga mengaku tidak akan menonton video yang telah tersiar itu. Baginya, yang dilakukan bakalan membuat sepakbola khususnya Premier League menjadi semakin menarik.

Baca juga:

5 Ucapan Paling Songong Ibrahimovic, Pernah Mengaku Tuhan

Ibrahimovic Pernah Tertangkap Kamera Laksanakan Salat

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya