Tottenham Vs Leicester, Kesempatan Mourinho Bantu Chelsea dan MU

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho
Sumber :
  • Uefa.com

VIVA – Tottenham Hotspur akan menghadapi Leicester City dalam lanjutan pertandingan Premier League 2019/2020, pada Minggu malam WIB, 19 Juli 2020. Duel yang bakal digelar di Tottenham Hotspur Stadium itu dipastikan menarik karena kedua tim sama-sama butuh kemenangan demi kepentingan berbeda.

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Poin penuh tentunya menjadi bidikan utama tuan rumah untuk meningkatkan propek mereka bermain di Liga Europa musim depan. Sedangkan, Leicester juga memerlukan kemenangan agar tetap membuka asa finis di empat besar klasemen akhir Premier League.

Jika kalah, posisi Leicester di empat besar akan terancam oleh Chelsea atau Manchester United. Apalagi, di pekan pamungkas, The Foxes harus bertarung melawan salah satu pesaing mereka, yaitu MU.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Manajer Tottenham, Jose Mourinho, yang notebene adalah mantan arsitek Chelsea dan MU, memiliki kesempatan untuk memuluskan langkah bekas klubnya itu finis di zona Liga Champions. Terlebih, Mourinho juga mempunyai ambisi untuk menyapu bersih kemenangan di sisa laga Premier League musim ini.

Sebab, dua kemenangan di laga sisa akan membuat skuad The Lilywhites semakin matang untuk menatap kompetisi musim depan. Meskipun, pada musim ini, Tottenham harus tampil terseok-seok.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Sebelum Mourinho datang, Tottenham sempat terpuruk di urutan ke-14. Akan tetapi, setalah Mourinho menggantikan Mauricio Pochettino, The Special One perlahan mampu mengangkat performa Tottenham, yang kini bertengger di peringat tujuh dengan perolehan 55 poin.

Sementara itu, bagi Leicester, hasil kurang memuaskan melawan Tottenham akan sangat berbahaya mereka untuk mengamankan satu jatah ke Liga Champions musim depan. Itu karena jarak poin mereka yang berdekatan dengan Chelsea dan MU.

Saat ini, The Foxes masih berada di urutan keempat klasemen sementara dengan perolehan 62 poin, unggul selisih gol atas MU yang menempati peringkat kelima. Sedangkan, Chelsea berada di posisi ketiga dengan raihan 63 poin.

Baca Juga:

Waduh, Mourinho Kepergok Sambangi Rumah Hot Mom Berambut Pirang

Lagi, Mourinho Lempar Sindiran Negatif ke Manchester CIty

Bacot Sampah Mourinho, Semangati Tottenham dengan Kalimat Tak Senonoh

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya