Sindiran Sarkas Solskjaer Lihat David De Gea Blunder Konyol

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dan David De Gea
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, ikut-ikutan melayangkan kritik pedas kepada kipernya, David De Gea. Dia melayangkan kritik lewat cara yang sarkas.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Bagi Solskjaer, De Gea seharusnya tak melakukan dua blunder fatal. Terlebih, dalam proses gol kedua, yang seharusnya bisa diantisipasi De Gea dengan mudah.

Sepakan mendatar Mason Mount, menurut Solskjaer, seharusnya bisa diblok sempurna oleh De Gea. Namun, kesalahan dilakukan De Gea dan membuat bola mengarah ke gawang.

Manchester United Main Seperti Tim Kompetisi Kasta Kedua

"Dia tahu seharusnya bisa menyelamatkan gawangnya 100 kali dari 100 kesempatan. Tapi, ini sepakbola," kata Solskjaer dilansir The Sun.
Baca juga: Konyolnya De Gea dan Maguire dalam Kekalahan Memalukan MU

"David sudah tahu seharusnya bisa menghindari gol kedua dan melakukan penyelamatan. Tapi, itu sudah lewat, kami harus fokus ke laga berikut," lanjutnya.

Man Utd ke Final Piala FA, Ten Hag Ungkap Keresahan

Manajer asal Norwegia itu sadar posisi kiper memang paling tidak enak. Sebab, performa mereka yang paling disorot ketika timnya kalah.

Kebetulan, De Gea memang tampil begitu buruk dalam duel melawan Chelsea di semifinal Piala FA, yang berakhir dengan kekalahan MU, 1-3.

"Sulit bagi kiper buat meminta maaf, meski De Gea melakukan dua atau tiga penyelamatan gemilang. Tentu saja, semua harus tampil dalam performa terbaiknya dalam duel sebesar ini," tegas Solskjaer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya