Manchester United Waspadai Peningkatan Performa West Ham

Pemain Manchester United
Sumber :
  • instagram

VIVA – Manchester United akan menghadapi West Ham United dalam lanjutan pertandingan pekan ke-37 Premier League 2019/2020, di Old Trafford, Kamis 23 Juli 2020, dini hari WIB. Kedua tim sama-sama membutuhkan poin penuh untuk kepentingan yang berbeda.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Di atas kertas, MU jauh lebih diunggulkan dari tim tamu. Apalagi, secara peringkat, Setan Merah berada di papan atas klasemen sementara. Sedangkan, West Ham tengah berupaya menyelamatkan diri dari ancaman zona degradasi.

Namun, manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, meminta, anak asuhnya untuk tidak menganggap enteng calon lawannya itu. Sebab, klub berjuluk The Hammers tersebut telah menunjukkan grafik yang meningkat selepas restart kompetisi.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Mereka (West Ham) sudah bermain dengan baik sejak liga digulirkan kembali. Mereka sudah mendapatkan 10 poin sejak liga dilanjutkan lagi dan mereka memiliki beberapa kemenangan yang fantastis," ujar Solskjaer, seperti dikutip dari MUTV, Rabu 22 Juli 2020.

"Mereka terkadang menang di menit-menit akhir, dan mereka selalu memberikan perlawanan bagi tim manapun. Mereka memiliki fisik yang bagus dan mereka juga hebat dalam bola-bola mati, serta serangan balik," katanya.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Makanya, Solskjaer telah menginstruksikan anak asuhnya untuk ekstra waspada saat menjamu West Ham. Ia mengatakan, Setan Merah harus fokus sejak awal pertandingan karena klub yang bermarkas di London itu pastinya akan memberikan perlawanan yang sengit bagi MU.

"Mereka memiliki pemain dengan individual yang bagus dan mereka punya keseimbangan antara pemain muda dengan pemain berpengalaman. Kami sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan nanti dan itulah yang harus kami lakukan," ucapnya.

Saat ini, MU masih berada di luar zona Liga Champions atau tepatnya di urutan kelima dengan perolehan 62 poin. Sementara itu, West Ham yang sedang berusaha menjauh dari zona degradasi, berada di peringkat ke-16 dengan koleksi 37 poin.

Baca Juga:

MU Vs West Ham, De Gea Terancam Duduk di Bangku Cadangan

Jadwal Pertandingan Sepakbola Dini Hari Nanti, Ada Liverpool dan MU

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya