'Tangkisan' Sial Pogba Diolok-olok Pemain West Ham

Bintang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA – Paul Pogba menjadi kambing hitam kegagalan Manchester United mendulang poin penuh saat bersua West Ham United. Dalam laga di Old Trafford, Rabu 22 Juli 2020, atau Kamis dini hari waktu Indonesia, kedua tim bermain imbang 1-1.

Drawing Perempat Final Liga Europa: Liverpool Vs Atalanta dan Duel Wakil Serie A

MU kebobolan duluan. Pada injury time babak pertama, Michail Antonio mengoyak jala gawang yang dikawal David De Gea melalui titik penalti. Hadiah tendangan 12 pass diberikan akibat aksi Pogba menangkis tendangan keras pemain West Ham di dalam kotak terlarang.

Sudah kena sial, menjadi penyebab timnya kebobolan, Pogba pun mendapat perlakukan tidak enak dari lawan. Antonio tertangkap kamera sengaja meniru gerakan bintang asal Prancis tersebut ketika memblok bola dengan tangan, seperti ditulis Daily Mail.

Gol Indah Gelandang Arsenal Terasa Kurang Lengkap Tanpa Selebrasi

Pogba saat terkena tendangan geledek pemain West Ham

Pogba pun sadar yang dilakukan Antonio. Wajahnya tampak masam melihat aksi penyerang The Hammers tersebut, namun dia juga tidak bisa berbuat apa-apa dengan hal itu.

Klasemen Premier League: Arsenal Bikin Liverpool dan Manchester City Deg-degan

Walau membuat timnya kebobolan, namun aksi Pogba ternyata masih dimaklumi oleh rekan-rekan. Salah satunya bek tengah Harry Maguire.



“Itu adalah respons alami dari Pogba, dia bisa saja menghalaunya dengan wajah. Namun setelah itu dia sudah meminta maaf dengan mengangkat tangan. Dia tahu tidak seharusnya melakukan itu,” kata Maguire.

Baca juga:

Tragedi yang Dialami Sang Ayah Bikin Ronaldo Jauhi Alkohol

Sedih, 5 Bintang EPL yang Tak Dapat Medali saat Timnya Juara

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Godaan untuk Harry Maguire Datang Lagi

Harry Maguire kembali mendapat godaan untuk meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim panas mendatang. Adalah West Ham United yang tertarik kepadanya.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024