Marcus Rashford Harusnya Juga Dihujani Kritik seperti Paul Pogba

Striker Manchester United, Marcus Rashford
Sumber :
  • twitter.com/manutd

VIVA – Penyerang Manchester United, Marcus Rashford mendapat catatan minor atas penampilannya melawan West Ham United dalam pekan ke-37 Premier League di Old Trafford Stadium, Kamis dini hari WIB 23 Juli 2020.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Mantan pemain MU, Patrice Evra yang memberikan catatan minor tersebut. Menurut dia, Rashford bermain amat buruk dan membuat tim berjuluk Setan Merah tampil tak efektif.

(Baca juga: Suporter MU Cuma Mau Lihat Paul Pogba Berdarah dan Hidungnya Patah)

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Saya tahu pertandingan itu amat menyulitkan bagi MU, tapi saya kecewa dengan penampilan beberapa pemain," ujar Evra, dikutip dari Tribal Football.

Dengan tidak maksimalnya Rashford, MU harus puas bermain imbang 1-1 melawan West Ham. Mereka gagal memetik tiga angka di kandang sendiri.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Akan tetapi, suporter MU cuma asyik mengkritik Paul Pogba yang membuat skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer dihukum penalti. Dia menangkis bola dengan tangan guna melindungi wajahnya.

"Di sana cuma terdengar kritik pedas untuk Pogba dan insiden penalti, tapi saya tidak melihat hal yang sama untuk Rashford," tuturnya.

(Baca juga: Paul Pogba Enggak Salah, daripada Wajahnya Jadi Bubur)

"Dia bermain amat buruk pada pertandingan hari ini. Tapi, West Ham layak mendapatkan banyak pujian karena tampil bagus," imbuh Evra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya