Akhirnya, Paul Pogba Beri Sinyal Kuat Bakal Bertahan di MU

Paul Pogba (kanan) saat pemanasan jelang MU vs Southampton
Sumber :
  • twitter.com/manutd

VIVA – Bintang Manchester United, Paul Pogba, memberikan sinyal kuat akan terus melanjutkan kariernya di Old Trafford. Terlebih, Setan Merah musim depan bakal tampil di Liga Champions.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Sebelumnya, pemain berpaspor Prancis itu kerap disebut bakal segera meninggalkan MU. Pogba selalu mendapat kritikan pedas mengenai performanya yang naik turun.

Real Madrid dan Juventus menjadi dua klub yang paling gencar mengejar tanda tangannya. Tapi, karena adanya pandemi virus corona COVID-19 ditambah cederanya sang pemain, rumor tersebut pun mereda.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Namun, setelah pulih dari cedera panjangnya, Pogba justru berhasil tampil meledak. Duetnya bersama Bruno Fernandes berhasil membawa MU lolos ke Liga Champions musim depan.

Berkat penampilannya selama Proyek Restart Premier League, Pogba pun mulai menunjukkan hasratnya untuk terus membela panji Setan Merah. Manajer Ole Gunnar Solskjaer pun meyakinkannya dengan proyek besar yang bakal diwujudkan mulai musim depan.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

Situasi tersebut perlahan meyakinkan gelandang yang membawa Timnas Prancis juara Piala Dunia 2018 itu untuk bertahan. Diyakini, dalam waktu dekat Pogba akan menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun.

Pertanda itu juga ditunjukkan melalui media sosialnya. Baru-baru ini, pemain 27 tahun mengunggah sebuah foto di akun Twitter pribadinya.

"Ayo ke Liga Champions," tulisnya seperti dikutip The Sun.

Baca juga

Ketika 2 Poin Lebih Berharga Buat MU Ketimbang 3 Poin

Taklukkan Leicester, MU Pastikan Tampil di Liga Champions Musim Depan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya