Anggaran Belanja Pemain MU Sudah Keluar, Angkanya Fantastis

Pemain Manchester United
Sumber :
  • instagram

VIVA – Manchester United berharap bisa belanja besar musim panas ini. Mereka mau mempersiapkan diri tampil lebih baik lagi.

Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Ada Bintang Man Utd Bocorkan Rahasia Klub, Kenapa?

Diketahui MU lolos ke Liga Champions. Untuk berbicara banyak di ajang tersebut serta bisa kian bersaing di Premier League, maka 'Setan Merah' butuh banyak pembenahan.

Sesuai janji manajemen, mereka akan menyiapkan dana buat memboyong pemain top. Dan seperti dikutip Tribalfootball, sekarang total anggaran belanja MU sudah keluar.

Erik ten Hag Bakal Kehilangan Rekrutan Terakhir Man Utd Ole Gunnar Solskjaer

Selebrasi para pemain Manchester United usai lolos ke Liga Champions

Diyakini angkanya mencapai 140 juta poundsterling, atau setara Rp2,7 triliun. Jumlah yang fantastis dan sangat bisa bagi MU buat belanja gila-gilaan.

Opini Berani Solskjaer: MU Tertinggal Jauh Jika Terus di Old Trafford

Sebelumnya manajer Ole Gunnar Solskjaer sudah memberikan proposal kepada petinggi tentang rencana musim depan, termasuk urusan transfer pemain. Disebut dia mau membenahi setidaknya lima lini.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Dimulai dari penjaga gawang. Kiper yang ada sekarang, David De Gea dianggap sudah melorot dan mereka berencana memboyong Jan Oblak.

Lalu bek tengah, dimana MU butuh pendamping baru buat Harry Maguire. Ada lagi pemain jangkar sebagai pelapis Nemanja Matic. Serta gelandang tengan untuk menambah kreativitas. Dan terakhir penyerang guna melengkapi trio mau lini depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya