Jelang Pertandingan Liga Europa, MU Malah Bikin Blunder

Pemain Manchester United merayakan gol.
Sumber :
  • Sportskeeda

VIVA – Jelang pertandingan Liga Europa, Manchester United membuat blunder yang cukup berbahaya. The Red Devils memberikan izin kepada pemainnya untuk pergi berlibur ke luar negeri. 

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Beberapa pemain yang berlibur keluar negeri tersebut adalah, Nemanja Matic, Victor Lindeleof dan Odion Ighalo. Liburan memang menjadi hal yang biasa bagi pemain sepakbola. 

Namun dengan kondisi dunia sedang ada pandemi virus corona COVID-19, maka langkah hati-hati perlu diambil. MU yakin para pemainnya tidak akan berlibur zona merah yang dilarang oleh Pemerintah Inggris. 

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Istri dari Lindeleof, Maja mengunggah foto sedang liburan ke Prancis. Sedangkan Prancis masih masuk dalam zona merah bersama dengan Spanyol.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Kemudian pasangan Matic, Aleksandra Pavic juga membagikan liburannya dengan naik jet pribadi. Sedangkan Ighalo bersama keluarga terlihat berlibur dengan kapal pesiar ke luar negeri.

Dikutip dari Dailymail, Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson telah memperingatkan akan adanya gelombang kedua dari COVID-19. Selain itu, Inggris juga kembali memberlakukan karantina 14 hari, jika ada yang masuk ke negara tersebut, terutama mereka yang datang dari Spanyol. 

Sedangkan leg kedua Liga Europa akan dimainkan pada 10 Agustus mendatang di Old Trafford. MU sendiri pada leg pertama babak 16 besar unggul 5-0 atas LASK Linz.

Baca juga:

Komentar Ibrahimovic Usai Catatkan 2 Rekor

Rencana Mengejutkan Pelatih Juventus di Pekan Terakhir Serie A

Betah di Barcelona, Luis Suarez Tolak Klub Milik David Beckham

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya