Jadon Sancho Bakal Warisi Nomor Keramat MU, Kontrak Sudah Siap

Bintang muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Manchester United hampir pasti merekrut Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Rincian kontrak sudah disiapkan manajemen MU, pun dengan nomor punggung.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Nantinya, Sancho bakal direkrut dengan durasi kontrak selama empat tahun. Gaji Sancho di MU akan berkisar di angka £220 ribu atau setara Rp4,2 miliar per pekannya.

Soal harga, MU dan Dortmund sudah sepakat. Kubu MU akhirnya menyerah dan memenuhi permintaan Dortmund untuk menebus Sancho sesuai dengan klausul pelepasannya, £105 juta atau setara Rp2 triliun.

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

Hanya saja mekanisme pembayaran yang ditawar oleh MU. Mereka mau membeli Sancho dengan sistem cicilan tiga kali.
Bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho, rayakan gol ke gawang Paderborn

Dortmund bersedia, hingga akhirnya MU menyiapkan teknis kepindahan Sancho ke Old Trafford, termasuk nomor punggung untuknya.

Hasil 16 Besar Liga Champions Atletico Madrid Vs Inter Milan

Dilansir The Sun, pemuda 21 tahun tersebut langsung diberikan nomor keramat di MU. Nomor 7, yang kerap dipakai bintang-bintang macam Eric Cantona, David Beckham, dan Cristiano Ronaldo, bakal diberikan kepada Sancho.
Baca juga: Gol Maut Le Tissier Penghancur Karier Massimo Taibi

Ada kekhawatiran pula nomor ini menjadi masalah buat Sancho. Sebab, tiga pemakai terakhir nomor ini, Antonio Valencia, Angel Di Maria, dan Alexis Sanchez, sempat merasa keberatan beban karena kesakralannya.

Sanchez paling parah. Dibeli mahal-mahal dari Arsenal, dia malah jadi pesakitan di MU dan terkesan sangat tidak layak memakai nomor 7.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya