Sadis, Penampakan Seragam Tempur Manchester United 2020/2021

Jersey terbaru Manchester United
Sumber :
  • Manchester United

VIVA – Manchester United telah meluncurkan jersey kandang terbaru mereka untuk mengarungi musim 2020/2021. Seperti biasa, warna merah masih mendominasi. Di bagian dada sebelah kiri terdapat logo klub dan di sebelah kanan logo Adidas sebagai sponsor mereka. 

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Menariknya, ada tampil terbaru di seragam tempur MU sekarang. Adidas memilih logo klub sebagai dasar pembuatan jersey. Benang yang dipakai untuk membuat logo menjadi dasar dari jersey secara keseluruhan. Jersey terbaru MU kali ini terlihat ada corak warna kuning dan hitam di atas merah yang dominan.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

"Untuk musim ini, kami meneliti nilai-nilai dan sejarah yang menghubungkan atlet dengan penggemar. Kami juga berupaya menggabungkannya dengan modernitas serta inovasi, untuk menciptakan persatuan," kata direktur desain adidas, Inigo Turner, dalam laman resmi.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Kami cukup cepat menunjuk logo karena itu adalah perwakilan dari hati dan semangat klub, ini simbolis dan ikonik di seluruh dunia," sambungnya.

MU saat ini sedang bersiap melakoni  leg kedua babak 16 besar Liga Europa pada 5 Agustus melawan LASK. MU berada di atas angin, pasalnya, mereka unggul 5-0 pada leg pertama.

Di sisi lain, MU baru saja mengunci tiket ke Liga Champions musim depan setelah finis di peringkat ketiga Premier League. 

Kepastian itu didapat setelah MU menghancurkan pesaing utama mereka Leicesster City. Tampil di King Power Stadium, 27 Juli kemarin, Setan Merah menang dengan skor 3-0. 

Baca Juga:

Gawat, Penghancur Mike Tyson di Depan Muhammad Ali Ajak Perang Lagi
Remuk Hati Mike Tyson Mengenang Anak Tewas di Tempat Gym
Real Madrid Bakal Menangis di Kandang Manchester City tanpa Ronaldo

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya