Ferran Torres Jadi Pemain Perdana dalam Proyek Bintang ManCity 2020/21

Winger anyar Manchester City, Ferran Torres
Sumber :
  • Twitter/@ManCity

VIVA – Manchester City resmi merekrut Ferran Torres dari Valencia. Dia adalah rekrutan jelang musim 2020/21 yang pertama kali diperkenalkan ke publik.

Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Torres digaet demi menggantikan pos yang ditinggalkan Leroy Sane. Demi mendapatkan Torres, ManCity harus merogoh kocek hingga £37 juta atau setara Rp706 miliar.

Pembayaran akan dilakukan dalam sistem cicilan. ManCity sudah membayarkan £20,9 juta kepada Valencia. Sisanya, dibayarkan dengan sistem add-ons.
Baca juga: Barcelona Jadi Target Kebrutalan Transfer ManCity

Marah! Valencia Tanoesoedibjo Tegas Lakukan Ini Saat Pipi Anaknya Dicubit Orang Asing

"Saya senang gabung dengan ManCity, bermain dalam gaya menyerang dan ini adalah klub paling atraktif di dunia sekarang," ujar Torres dikutip situs resmi klub.

Pendekatan manajer Pep Guardiola yang membuat ManCity beringas di lini depan, membuat Torres makin kepincut. Selain skema permainan terbuka tanpa basa-basi, serta jaminan trofi karena diisi banyak pemain bintang, jadi alasan lain bagi Torres untuk menerima pinangan ManCity.

Kartu Merah Jude Bellingham Bikin Anceloti Marah-marah

"Saya berharap bisa meneruskan tren positif yang sudah berjalan selama 10 tahun terakhir, di mana ManCity sudah memenangkan banyak trofi," terang pria 20 tahun itu.

Opsi ManCity di sektor sayap memang berkurang setelah Sane cabut ke Bayern Munich. Ada Riyad Mahrez dan Bernardo Silva, memang.
Baca juga: Kutukan Kiper Hantui Real Madrid Jelang Lawan ManCity

Tapi, sebenarnya Silva sedang disiapkan untuk bertransformasi posisi sebagai gelandang sentral, menggantikan David Silva yang cabut di musim depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya