Schmeichel Atur Siasat Demi Wujudkan Mimpi Gabung ke MU

Penjaga gawang Leicester City, Kasper Schmeichel.
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA – Kiper Leicester City, Kasper Schmeichel, dilaporkan tengah mengatur siasat demi mewujudkan mimpi bergabung dengan Manchester United. Hal itu diungkapkan mantan rekan setimnya di Manchester City, Mikkel Bischoff.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Sebelumnya, dikabarkan jika Setan Merah tengah melirik kiper baru untuk menjadi pengganti David de Gea mulai musim depan. Kebetulan, Schmeichel muncul sebagai salah satu kandidatnya.

Ketertarikan MU pada anak sang legenda, Peter Schmeichel, bukanlah hal baru. Kasper Schmeichel pernah ditaksir usai membawa Leicester juara Premier League 2015/16. Namun, kala itu sang kiper masih ragu untuk pindah lantaran performa De Gea di bawah mistar gawang masih sangat cemerlang.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Kini, dengan menurunnya performa kiper asal Spanyol, Schmeichel yakin jika dia bisa menggusurnya meski usianya kini sudah menginjak 33 tahun. Tapi, hal itu bukanlah halangan bagi kiper asal Denmark berkostum MU. Terlebih, banyak kiper masa kini yang tampil matang di usianya yang lebih dari 30 tahun.

"MU tentu tak terhalang dengan usia Schmeichel yang sudah menginjak 33 tahun. Sejumlah kiper sukses di klub dalam beberapa musim terakhir berusia lebih dari 30 tahun. Dia masih bisa tampil baik dalam tiga hingga empat tahun di sana," ujar Bischoff dikutip The Sun.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

"Schmeichel adalah penggemar berat MU. Akan jadi mimpi terbesar yang menjadi kenyataaan jika dia bisa bergabung dengan MU. Jika dia mendapat kesempatan hanya untuk bermain 10 laga buat MU, dia akan mengambilnya. Dia akan melakukan apa saja agar bergabung dengan MU," jelasnya.

Sebenarnya, Schmeichel bukanlah target utama MU untuk posisi penjaga gawang. Setan Merah masih mengincar kiper Atletico Madrid, Jan Oblak. Hanya saja, harga dari kiper asal Slovenia itu sangatlah tinggi yang membuat MU berpikir dua kali untuk merekrutnya.

Baca juga: Bangun Dinasti Keluarga Schmeichel Jadi Jalan MU Ganti De Gea

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya