Unggahan Ambigu Zlatan Ibrahimovic Bikin Fans Leeds United Kepedean

Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Instagram/@acmilan

VIVA – Unggahan terbaru striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, yang ambigu telah membuat sebagian besar fans Leeds United kepedean. Sebab, unggahan Ibrahimovic via Instragram Story pribadinya memunculkan kembali spekulasi kepindahannya ke tim yang baru saja ke Premier League tersebut.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Saat ini, Ibrahimovic masih berstatus pemain AC Milan. Sejak didatangkan pada bulan Januari 2020, penyerang asal Swedia itu mampu mengemas 11 gol dalam 20 penampilannya bersama Rossoneri di semua kompetisi.

Kontrak Ibrahimovic di AC Milan segera berakhir pada 31 Agustus mendatang. Hingga kini, belum kesepakatan antara Ibra dan Milan terkait perpanjangan kontrak.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Situasi ini membuat masa depannya dikaitkan dengan Leeds United. Apalagi, unggahan terbaru Ibrahimovic seperti menunjukkan bahwa klub Inggris merupakan tujuan karier berikutnya.

Bomber berusia 38 tahun itu mengunggah sebuah foto kapal pesiar yang sedang berjalan dengan bendera Inggris Raya. "Tujuan selanjutnya," tulis Ibrahimovic, dalam unggahan tersebut.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Namun, impian penggemar Leeds United untuk melihat Ibra berseragam klub kesayangannya itu tampaknya agak sulit. Sebab, pemilik Leeds, Andrea Radrizzani, pernah mengakui, bahwa klubnya terlambat untuk merekrut Ibra.

"Ibrahimovic pasti akan sulit. Kami mencoba merekrutnya pada Januari, tetapi dia memilih bergabung ke Milan dan kesepakatan itu sirna," kata Radrizzani, beberapa waktu lalu, seperti dikutip Sport Bilble.

"Sekarang, saya pikir sudah terlambat. Intesitas sepakbola di Inggris telah berbeda," ujarnya.

Baca Juga:

Intip Liburan Sehat Ala Zlatan Ibrahimovic

Paolo Maldini: Pemain Muda AC Milan Butuh Ibrahimovic

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya