Arsenal Diminta Secepatnya Tendang 8 Pemain

Shkodran Mustafi saat Arsenal vs Olympiacos Piraeus
Sumber :
  • twitter.com/arsenal

VIVA – Legenda Arsenal, Charlie Nicholas, mendukung langkah manajer Mikel Arteta untuk merevolusi skuadnya musim depan. Terutama, mendatangkan pemain baru di sektor pertahanan.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Seperti diketahui, Arsenal baru saja menjuarai Piala FA dengan mengalahkan Chelsea di partai final. The Gunners menang 2-1 dalam duel di Wembley Stadium.

Kesuksesan menjuarai Piala FA membuat Arsenal berhak meraih tiket lolos ke Liga Europa musim depan. Tentu, ini sebuah berkah tersendiri lantaran Tim Meriam London hanya finis di posisi kedelapan pada klasemen akhir musim lalu.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Bek Arsenal, Sokratis Papastathopoulos

Dengan tampil di kompetisi Eropa dan berjuang di kompetisi domestik, Arsenal jelas membutuhkan skuad yang mumpuni untuk berprestasi. Nicholas pun menyarankan agar Arteta bergerak cepat untuk mengamankan pemain baru.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Sejauh ini, sudah ada Willian dan Philippe Coutinho yang dikabarkan bakal merapat. Namun, Nicholas menyebut The Gunners harus mengutamakan lini pertahanan.

"William Saliba telah dikontak dan akan memulai kampanye baru yang mana itu sangat bagus. Dia muda, cepat, namun masih sedikit naif ketika saya menyaksikannya bermain untuk Saint-Etienne," kata Nicholas dikutip Mirror.

"Tapi, kami membutuhkan tambahan dua bek tengah lainnya dan juga bek kanan. Bukannya tak respek, Sokratis Papastathopoulos sudah habis, Shkodran Mustafi cedera jadi kami tidak bisa menjualnya tapi saya pikir masanya sudah lewat," lanjutnya.

Tak cuma dua pemain tersebut, Nicholas juga menyebut Rob Holding, Kieran Tierney, dan Sead Kolasinac juga pantas masuk daftar jual.

"Saya melihat ada tujuh hingga delapan pemain yang pantas dijual dari skuad Arsenal saat ini," ujar Nicholas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya