Winger Terabaikan Barcelona Jadi Target MU Selanjutnya

Ousmane Dembele
Sumber :
  • instagram

VIVA – Manchester United masih penasaran memburu winger. Tadinya mereka ngebet mau mendatangkan Jadon Sacho dari Borussia Dortmund. Sayang, sang pemilik menyatakan tidak akan melepas pemain asal Inggris tersebut.

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Awalnya Dortmund membuka kesempatan kepada MU menebus Sancho di angka 120 juta euro. Namun belum dijawab oleh 'Setan Merah', mereka kemudian menutup rapat peluang kepindahan bagai si pemain.

Bagi MU, posisi di lini depan sangat dibutuhkan saat ini. Mereka mau mendapatkan pemain lincah untuk mengisi sisi sayap kanan.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho

Ada sejumlah nama yang siap dijadikan alternatif pengganti Sancho. Mulai dari bintang Juventus, Douglas Costa, hingga jagoan Fiorentina, Federico Chiesa.

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

Namun sekarang ada satu nama lagi yang dikaitkan. Sport menulis, MU tertarik mau melabuhkan bintang muda Barcelona, Ousmane Dembele.

Winger Barcelona, Ousmane Dembele.

Rasanya peluang memboyong Dembele lumayan terbuka. Diketahui dia bukan menjadi penggawa utama Barcelona.

Malah belakangan Dembele disebut-sebut sebagai salah satu pemain yang akan dibuang. Dia mau disingkirkan dari klub untuk memberi ruang kepada bocah ajaib Ansu Fati, sekaligus mengurangi beban gaji di masa sulit seperti sekarang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya