Beberapa Pemain Chelsea Positif COVID-19

Liverpool vs Chelsea
Sumber :
  • Twitter/Premier League

VIVA – Persiapan Chelsea untuk menghadapi musim 2020/2021 terganggu dengan virus corona COVID-19. Sebab beberapa pemain mereka dikabarkan positif terpapar COVID-19. 

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Pasukan Frank Lampard ini akan memulai persiapan untuk musim 2020/2021 pada pekan depan. Dikutip dari Dailystar, kabarnya ada empat pemain Chelsea yang terpapar COVID-19. 

Dan mereka saat ini sedang menjalai isolasi mandiri. Akibatnya beberapa pemain pun diperkirakana akan absen saat Chelsea menggelar latihan perdana. 

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Untuk menyongsong musim depan, The Blues sangat aktif di bursa transfer. Sejauh ini, Chelsea sudah mengeluarkan £130 juta (sekitar Rp1,9 triliun) untuk mendatangkan beberapa pemain. 

Gelandang Chelsea, Christian Pulisic, saat duel vs West Ham United

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Pemain yang sudah didatangkan adalah, Hakim Ziyech, Timo Werner dan Ben Cheilwell. Chelsea juga sedang melakukan negosiasi dengan eks kapten Paris Saint-Germain (PSG), Thiago Silva. 

Bahkan untuk Thiago Silva, sudah sampai pada tahap test kesehatan. Kemudian The Blues masih mengincar pemain Kai Havertz. 

Chelsea juga dikabarkan akan mendapatkan pemain dari OGC Nice, Malang Sarr. Pemain berusia 21 tahun ini sudah berbicara dengan manajer Frank Lampard.

Baca juga:

Lazio Resmi Dapatkan Kiper Peraih Gelar Piala Dunia 2010 

Ambisi Cristiano Ronaldo Setelah 3 Musim di Juventus

5 Jersey Terburuk, Ada Barcelona dan Manchester United

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya