Inter Milan Gigit Jari, Chelsea Enggan Buang Kante

Pemain Chelsea, Ngolo Kante
Sumber :
  • Twitter/Ngolo Kante

VIVA – Manajer Chelsea, Frank Lampard, menepis spekulasi tentang kepindahan gelandang N'Golo Kante ke Inter Milan. Pada bursa transfer musim panas ini, Kante menjadi primadona karena disebut-sebut akan terlempar dari skuad The Blues akibat pembelian pemain besar-besaran yang mereka lakukan.

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Menurut laporan The Guardian, Inter Milan merupakan tim yang paling getol untuk mendapatkan Kante dan telah meluncurkan tawaran ke Chelsea. Apalagi, pelatih Nerazzurri saat ini, Antonio Conte, sangat menyukai permainan Kante di lini tengah sebagai gelandang jangkar.

Namun, Inter Milan dipastikan bakal gigit jari karena usaha mereka untuk mendaratkan pemain internasional Prancis itu pada musim ini harus gagal. Kepastian kegagalan tersebut setelah Lampard menegaskan, dirinya masih membutuhkan peran Kante untuk mempertajam skuad yang ada saat ini.

Simone Inzaghi Menolak Dianggap Paling Berjasa bagi Inter Milan

"Saya melihat rumor itu juga. Tetapi, dia (Kante) adalah pemain yang luar biasa dan saya pastinya tidak ingin kehilangan dia. Dia penting bagi saya dalam upaya saya melakukan percobaan," kata Lampard saat berbicara di BBC Radio5 Live, seperti dikutip Metro, Sabtu 12 September 2020.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Baca Juga: Sialnya Inter, Tawaran Menggiurkan buat Kante Belum Luluhkan Chelsea

"Kami memang memiliki banyak pemain dengan gaya menyerang. Tetapi, kami harus memiliki N'Golo karena dia bisa melakukan dengan baik pekerjaannya di lini tengah," ujarnya.

Lampard menambahkan, ia memastikan akan memberikan kesempatan Kante bermain pada musim ini. Meskipun, pada musim lalu, Kante jarang dimainkan oleh Lampard lantaran eks pemain Leicester City lebih sering bergelut dengan proses penyembuhan cederanya.

"Tahun lalu adalah tahun yang sulit baginya karena cedera. Itu adalah efek domino sepanjang tahun yang belum pernah dia alami. Saat ini, dia terlihat bugar dan segar. Jadi, tidak ada masalah besar bagi saya dan tentu saja saya ingin mempertahankan N'Golo," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya