Teror Kesetanan Lampard yang Bawa Timo Werner ke Chelsea

Striker Chelsea, Timo Werner
Sumber :
  • twitter.com/ChelseaFC

VIVA – Bintang baru Chelsea, Timo Werner menceritakan pengalaman uniknya ketika dirayu untuk bergabung ke Stamford Bridge. Yaitu teror kesetanan yang dilakukan oleh manajer The Blues, Frank Lampard. 

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Werner sebelumnya mendapat rumor dilirik oleh dua raksasa Inggris. Selain Chelsea ada Liverpool yang kepincut oleh performa sang pemain. 

Baca juga: Tingkah Gila Robertson, Foto Pakai Kostum Chelsea di Grup WA Liverpool

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Akhirnya, pemain asal Jerman ini memilih Chelsea sebagai pelabuhan akhir. Setelah bergabung kurang lebih selama satu bulan, Werner mengungkapkan pengalaman uniknya saat dipepet oleh Chelsea. 

Dia mengatakan ada teror yang dilakukan oleh Frank Lampard untuk memastikan dia bergabung dengan Chelsea. Yang dilakukan Lampard tidak wajar, dia selalu menelepon dan memberikannya pesan setiap waktu. 

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Manajer Chelsea, Frank Lampard

"Dia (Lampard) selalu menghubungi saya, kami sering bercengkrama. Dia mengirimi saya banyak pesan dan video yang menunjukkan gaya bermain yang dia ingin mainkan bersama Chelsea," kata Werner, seperti dilansir Dailymail. 

"Jadi itu adalah alasan penting untuk pindah ke klub baru ini. Saya mencintai Leipzig dan segalanya di sana. Jadi sangat penting bagi saya memilih tim dengan visi yang sesuai dengan gaya bermain saya di sepakbola," lanjut dia. 

Sebelumnya Werner dipercaya tampil di pekan perdana Premier League. Dia turun sebagai starter dan membantu Chelsea memenangkan laga menghadapi Brighton & Hove Albion dengan skor 3-1. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya