Bek Real Madrid Setuju Gabung ke Tottenham Hotspur

Sergio Reguilon
Sumber :
  • instagram

VIVA – Tottenham Hotspur dilaporkan telah menyetujui proses transfer bek Real Madrid, Sergio Reguilon. Melansir Sky Sports, pada Kamis 17 September 2020 waktu setempat, Reguilon bakal menjalani tes medis sebelum merampungkan kepindahannya ke Tottenham.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Pemain berusia 23 tahun itu dianggap sebagai bek kiri terbaik di LaLiga berkat penampilannya musim lalu saat dipinjamkan ke Sevilla. Namun, akibat El Real kebanyakan stok bek kiri, maka Reguilon masuk ke dalam daftar pemain yang akan dilepas.

Baca Juga: Gawat, Bek Madrid Incaran MU Mau Disambar Mourinho

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Saat ini, Real Madrid memiliki dua bek kiri andal, yakni Marcelo dan Ferland Mendy. Selain kelebihan stok bek kiri, alasan Real Madrid melepas Reguilon untuk menambah dana guna menyeimbangkan neraca keuangan.

Reguilon bisa saja bergabung ke Tottenham bersamaan dengan rekan satu timnya, Gareth Bale, yang juga telah meninggalkan tempat latihan Los Blancos. Dengan begitu, kesepakatan antara Real Madrid dan Tottenham terkait transfer kedua pemain tersebut bisa terwujud dalam waktu dekat.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Sebelumnya, Reguilon juga menjadi incaran sejumlah klub Premier League lainnya seperti Manchester United, Chelsea, dan Everton. Bahkan, Everton telah mengajukan tawaran senilai 18 juta poundsterling pada Juli lalu untuk mendaratkan Reguilon, tetapi ditolak Real Madrid.

Baca Juga: Kata Mourinho soal Rencana Tottenham Mau Pulangkan Gareth Bale

Reguilon tercatat baru semusim membela El Real pada 2018/2019 dengan menorehkan 22 penampilan sebelum dipinjamkan ke Sevilla. Bersama klub Andalusia itu, Reguilon mencatatkan 38 penampilan dan mencetak 3 gol di semua kompetisi.

Sejauh ini, The Lilywhites telah mendatangkan dua pemain baru pada bursa transfer musim panas. Mereka adalah Pierre-Emile Hojbjerg dari Southampton dan Matt Doherty dari Wolverhampton Wanderers.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya