Thiago Bakal Pakai Nomor Punggung Impian di Liverpool

Gelandang Bayern Munich, Thiago Alcantara
Sumber :
  • twitter.com/ChampionsLeague

VIVA – Thiago Alcantara hampir dipastikan merapat ke Liverpool pada musim panas ini. Pemain berpaspor Spanyol itu diyakini bakal memakai nomor punggung 6 yang merupakan nomor favoritnya.

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Saga transfer Thiago akhirnya menemui titik terang setelah Liverpool dan Bayern Munich sepakat soal mahar transfer yang diberikan. The Reds membayar uang sebesar £27 juta atau setara Rp522 miliar.

Dikutip Mirror, negosiasi berjalan sangat intens dalam 24 jam terakhir. Pada akhirnya, kubu The Reds bersedia membayar mahar yang diminta oleh Die Roten.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Pemain 29 tahun itu bakal diresmikan dalam tempo beberapa hari ke depan. Dia menjadi pemain kedua yang didatangkan The Reds usai Kostas Tsimikas dari Olympiakos.

Menyoal nomor punggung, mantan penggawa Barcelona itu disinyalir bakal kembali menggunakan nomor impiannya. Kebetulan, nomor 6 di Liverpool sedang tak bertuan usai Dejan Lovren hijrah ke Zenit St. Petersburg.

Pemain Ini Bisa Jadi Kartu As Arsenal Dapatkan Musiala

Andai benar Thiago memakai nomor 6, dia akan meneruskan supremasi dari John Arne Riise dan Fabio Aurelio yang sempat menggunakannya di masa lalu.

Thiago meninggalkan Bayern Munich usai menghabiskan tujuh musim di Allianz Arena. Dia pergi usai mempersembahkan treble winner buat Bayern Munich.

Pemain 29 tahun itu merupakan salah satu pemain impian Klopp. Sebab, dia merupakan gelandang serba bisa yang mampu bermain di berbagai posisi di sektor tengah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya